Sukses

Entertainment

Zodiak Cancer, Mytha Lestari Mengaku Gampang Terenyuh

Fimela.com, Jakarta Sifat dan karakter seseorang memang tak terlepas dari pengaruh zodiaknya. Penyanyi Mytha Lestari pun mengakui beberapa karakter cancer cukup melekat di dirinya.

Ya, istri dari Barry Maheswara itu diketahui menjadi salah satu selebritas tanah air yang memiliki zodiak berlambang kepiting tersebut. Salah satunya ialah mudah terenyuh dengan suatu hal yang memiliki kedekatan dengan mereka. Mytha pun mengamini hal tersebut.

"Iya sensitif Kalau terenyuh pasti sesuatu yanglg berkaitan sama gua sih. Misalnya ada ibu yang melahirkan terus anaknya meninggal, atau di sosmed ada bapak-bapak rela narik gerobak untuk sekolahin anaknya itu gua bisa yang, 'haduuuuh'. Ya pokoknya yang relate sama gua," ujar Mytha Lestari saat berbincang dengan fimela.com beberapa waktu lalu.

Mytha juga mengakui jika beberapa karakter jelek zodiak cancer sangat ia rasakan. "Keras kepala, terus udah gitu maunya dimengerti, terus cancer tuh orang yg pokoknya kalo maunya A ya A," lanjutnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Mytha pun perlahan menyadari jika sifat-sifat tersebut kurang baik untuk lingkungannya.

"Dan setelah gua menyadari itu, sekarang gua combine. Kadang Sifat itu naturally masih suka keluar, tapi 5 menit kemudian gua sadar, 'sorry yaa'. Jadi kadang sifat itu kan melekat, ketika keluar gua akhirnya minta maaf," papar Mytha Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading