Sukses

News & Entertainment

Sofia Richie Sebut Kylie Jenner Sahabat Terbaik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, salah satu artis tenar Sofia Richie menyebutkan bahwa Kylie Jenner adalah sahabat terbaiknya. Persahabatan mereka disebutkan bagaikan bunga yang sedang mekar dan harum.

Padahal sebelumnya, Sofia dan Kylie tidak pernah berada dalam 'lingkaran' yang sama dan intensif. Namun perlahan tapi pasti, publik bisa melihat bahwa saat ini mereka berdua sering bersama dalam beberapa acara.

Sofia dan Kylie terakhir kali terlihat bersama saat perayaan ulang tahun ke 21 Sofia. Saat itu Kylie hadir untuk menemani Sofia selama rangkaian acara tersebut. Sepanjang acara pun, mereka tampak akrab sekali.

Dalam acara perayaan ulang tahun lanjutan oleh Kylie, Sofia mengakui bahwa Kylie adalah sahabat terbaiknya.

"Kylie, kau 22 tahun, dan kau selalu lebih keren dari pada aku. Tapi aku mencintaimu, kamu sahabatku. Aku tidak tahu akan seperti apa hidup tanpa kamu," kata Sofia melansir laman Hollywood Life (31/8).

Sejak Tahun Lalu

Pada awalnya Sofia memang tidak begitu akrab dengan Kylie. Namun semenjak Scott, kekasihnya, mengundang Sofia ke acara Kar-Jennerland. Acara tersebut diadakan pada akhir 2018 saat menyambut natal.

Saat itulah, Sofia Richie dan Kylie Jenner mulai akrab. Sofia kerap kali diundang ke acara-acara selanjutnya. Apalagi di saat yang sama, Jordyn dikeluarkan dari Kar-Jennerland karena pengkhianatannya dengan Tristan Thompson.Semoga persahabatan mereka tetap berjalan baik.

Reporter Magang: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Halloween Lebih Awal, Kylie Jenner Dandani Stormi Pakai Kostum Labu
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Kylie Jenner Rise and Shine untuk Stormi Dijadikan Meme