Sukses

Entertainment

3 Artis Hollywood Zodiak Sagitarius yang Sering Gonta-Ganti Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak memiliki kecenderungan mudah bosan, baik dalam rutinitas maupun percintaan. Salah satunya adalah Sagitarius, sang zodiak pemanah yang dikenal cukup dominan terkait asmara.

Zodiak yang satu ini dikenal akan sifatnya yang berapi-api. Begitu pun soal cinta, Sagitarius akan menjadi seorang yang sangat loyal, rela melakukan hampir apapun untuk orang yang dicintai.

Sayangnya Sagitarius tak semudah itu menjatuhkan pilihan dan berkomitmen. Sifat mereka yang easy going, menyenangkan dan ceplas-ceplos seringkali menarik lingkungan untuk menyukainya. Dan di saat itulah percikan-percikan asmara bermunculan.

Sebagai petualang, Sagitarius juga tak ingin menyiakan kode halus maupun terang-terangan yang dilempar kepadanya. Ia akan memanah hatimu, lalu mencoba mengenal lebih jauh, meski tak jarang ia akan mencari buruan lainnya setelah itu. 

Berikut beberapa selebriti Hollywood berzodiak Sagitarius. Mereka charming dan lovable, tapi cukup sulit untuk tidak gonta-ganti pacar. Siapa saja?

Charlie Puth

Charlie Puth lahir pada 2 Desember, 1991 yang menjadikannya Sagitarius. Sebagai entertainer papan atas, tentu banyak yang mengidolakan musikus yang satu ini.

Ia pun sempat menjalin kedekatan dengan beberapa selebriti cantik, di antaranya Selena Gomez, Bella Thorne dan yang terakhir dengan aktris asal Amerika Halston Sage.

Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kerap kali dipandang sebagai pasangan idaman dengan romantisme mereka. Keduanya pun menikah, dan ironisnya selama kurang dari setahun menjalani rumah tangga mereka sepakat untuk bercerai.

Sebelum menikah dengan Liam, Miley sempat menjalin hubungan dengan sejumlah nama. Patrick Schwarzenegger adalah salah satu masa lalu Miley di tahun 2014. Ia juga sempat berpacaran dengan Nick Jonas, dan kini dekat dengan Kaitlynn Carter.

Taylor Swift

Sosok yang satu ini dikenal sebagai salah satu songwriter wanita tersukses sepanjang masa. Dia adalah Taylor Swift, yang selama beberapa tahun identik dengan lagu-lagu tentang mantan.

Taylor Swift pernah dekat dan berpacaran dengan sejumlah nama tenar. Selain John Mayer, Harry Styles dan Tom Hiddleston, ia juga pernah terlibat romansa dengan Zac Efron, Calvin Harris bahkan Jake Gylenhall yang sama-sama Sagitarius. 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading