Sukses

Entertainment

Ketempelan Makhluk Halus, Prilly Latuconsina Minta Asisten Beli Kipas Angin

Fimela.com, Jakarta Cerita tentang pengalaman artis kala melakonisyuting film horor banyak terjadi. Sebagaimana dengan Prilly Latuconsina yang mengaku pernahketempelan makhluk halus di lokasi syuting film Danur 3: Sunyaruri.

Ketika itu, di sebuah lokasi yang memiliki hawa dingin, Prilly justru merasakan tubuhnya kepanasan. Namun, normalnya ketika merasa kepanasan seseorang akan berkeringat. Tapi Prilly tak demikian.

"Rasanya kayak di sauna padahal hawa lagi dingin. Kata orang di lokasi syuting saya ditempel setan,” kata Prilly Latuconsina kepada awak media di Jakarta, Senin (2/9/2019).

Prilly pun segera meminta asistennya untuk membawa beberapa kipas angin karena ia begitu merasa kepanasan. Selain itu Prilly juga memanjatkan beberapa doa karena sudah dianggap mengganggu.

"Kalau melihat saja nggak masalah, tapi karena sampai ketempelan itu jadi masalah. Pada akhirnya saya minta tolong asisten, beli kipas angin lalu mendekatkannya ke badan agar lebih sejuk," papar Prilly Latuconsina.

Merasa Beruntung

Pun begitu, Prilly Latuconsina mengaku sedikit beruntung karena makhluk astral yang usil kepadanya hanya sedikit mengganggu dirinya. Meski merasakan ketidaknyamanan, Prilly merasa beruntung karena makhluk tersebut tak mengikutinya ke rumah.

"Nggak nyaman banget. Saya enggak mau tahu setan yang menempel di tubuh saya apa karena takutnya makin menggangu konsentrasi. Untungnya hanya mengganggu di lokasi syuting, enggak mengikuti saya sampai ke rumah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading