Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Zara JKT48 Banyak Berdoa

Fimela.com, Jakarta Adisty Zara, member dari idol grup JKT48 tampaknya semakin diperhitungkan di kancah perfilman tanah air. Sukses bermain di film Dua Garis Biru, Zara juga baru saja menyelesaikan proses syuting film bergenre horor.

Bermain dalam film berjudul Ratu Ilmu Hitam yang bergenre horor, Zara mengaku banyak berdoa selama proses syuting. Pasalnya, lokasi syuting yang bertempat di salah satu rumah tua di Cirebon cukup memiliki aura mistis yang kental.

"Aku itu anaknya penakut banget dan di lokasi itu bener-bener seram, karena kita syuting itu di Cirebon dan disana kita bener-bener di sebuah rumah dan di tengah-tengah hutan dan itu harus banyak-banyak berdoa kalau di sana," ungkap Zara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Ketakutn Zara selama proses syuting pun semakin menjadi saat mengetahui ada beberapa kejadian ganjil yang dialami para kru yang terlibat.

"Jadi waktu itu aku lagi syuting di rumah itu dan adegannya cukup berat dan energinya butuh kita harus benar-benar fokus banget dan tiba-tiba lampunya suka mati. Jadi sampai pulang aja aku takut, ke hotel aku mau mandi pun takut karena kebayang-bayang terus," tutur Zara.

Penakut yang Antusias

Meski mengaku penakut, namun Zara tetap antusias untuk ikut terlibat dalam film Ratu Ilmu Hitam. Alasannya, film tersebut diproduksi oleh kolaborasi dua orang yang sudah sangat memiliki nama di kancah perfilman tanah air.

"Aku mau main di Ratu Hitam itu pertama karena sutradaranya om kimo yang kedua yang nulisnya om Joko Anwar, itu duet maut banget. Dua-duanya tuh orang yang sama-sama keren, kalau kolaborasi dan pasti hasilnya tidak mengecewakan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading