Sukses

Entertainment

Sederet Teaser Baekhyun untuk Project Super M

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi boyband super bentukan SM Entertainment akan segera debut. Dalam 30 hari ke depan, Super M yang diperkuat para idol pilihan itu siap menyapa penggemar dengan album terbaru.

Beberapa teaser telah diunggah agensi melalui social media. Tak heran jika jumlah followers mereka menanjak dengan signifikan. Akun Instagram @superm kini telah diikuti lebih dari 750 ribu fans.

Selain foto teaser grup, SM juga mengunggah konsep foto individual para membernya. Baekhyun jadi yang pertama dikenalkan dengan sederet foto dengan konsep berbeda-beda.

Mulai dari foto dari jarak jauh hingga close up yang cukup ekstrem, fans antusias dengan tatapan tajam Baekhyun. Mereka yakin Super M akan memiliki konsep keren dan berbeda dari grup-grup lainnya.

Konsep Foto

Yang membuat fans girang adalah banyaknya jumlah foto yang diunggah. Hingga berita ini ditulis, tercatat ada total 12 foto individu Baekhyun yang diunggah secara berkala.

Melihat langkah ini fans tampak puas, dan berharap para member lain segera menyusul dengan foto-foto yang keren. Rencananya Super M akan debut pada 4 Oktober 2019, dan dikabarkan akan debut pertama kali di Amerika Serikat. Sudah tak sabar?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading