Sukses

Entertainment

Sesuai Zodiaknya, Mytha Lestari Punya Karakter Pendendam

Fimela.com, Jakarta Karakter seseorang sedikit banyaknya dipengaruhi oleh zodiak. Penyanyi Mytha Lestari yang berzodiak cancer pun mengakui jika beberapa sifat yang ia miliki cukup relate dengan karakter yang dimiliki oleh perempuan berzodiak cancer.

Dihimpun dari berbagai sumber, perempuan yang berzodiak cancer memiliki satu sifat yang terbilang buruk, yaitu pendendam. Ibu satu anak itu pun mengakui jika karakter tersebut cukup dominan di dirinya.

"Iyak, punya (sifat pendendam)," kata Mytha Lestari pada fimela.com, beberapa waktu lalu.

Namun bukan dendam terhadap orang-orang yang pernah menyakitinya, sifat dendam yang dimiliki Mytha Lestari lebih dijadikam motivasi.

"(Dendam) Dalam hal kalau dendam gua bukan orang, tapi motivasi," tuturnya.

Istri dari Barry Maheswara itu memberikan contoh satu hal yang ia anggap dendam yang pernah ia alami. Sambil tersenyum, ia mengaku sempat sangat menginginkan memiliki sebuah benda sejak dulu, yang akhirnya bisa ia realisasikan ketika sudah memiliki kemampuan dalam hal finansial.

"Misalnya gua mau punya parfum itu, ada jaman SMP gua pengen punya satu parfum yang mahal, tapi kan gua nggak bisa beli karena dulu nggak punya uang. Sekarang saat gua udah bisa gua bisa beli tiga sampai lima," pungkas Mytha Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading