Sukses

Entertainment

Bukan Wanita Karier, Ini Tipikal Istri Idaman Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al, pernah menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Namun sayang jalinan tersebut tak bisa diteruskan dan keduanya memilih untuk berpisah.

Pasca putus, Al sampai sekarang masih mempertahankan kesendiriannya. Pun begitu dirinya sudah bisa menegaskan bahwa dirinya sudah berpaling dari sosok kekasihnya terdahulu tersebut.

"Sudah belum ya, kelihatannya gimana? Sudah, Insyaallah," kata Al Ghazali saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Berpengalaman ketika menjalin kasih dengan lawan jenis, Al Ghazali kini sudah memiliki perbaikan kriteria dalam memilih pasangan ke depannya. Beberapa kriteria ini pun disampaikannya tegas.

"Yang penting penyayang, pengertian, enggak bikin repot, enggak morotin, dan apa adanya saja. Yang paling penting jago masak," papar Al Ghazali.

Bukan Artis

Ketika dirinya berkecimpung di dunia keartisan, namun Al Ghazali tak memiliki keinginan untuk memiliki pacar dari kalangan artis. Apalagi ketika sang pacar diproyeksikan sebagai seorang istri ke depannya.

Al berharap punya pendamping hidup yang pandai mengurus keluarga di rumah. "Kayaknya kalau kalangan artis tidak. Karena aku lebih suka istri yang jaga rumah, jaga anak," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading