Sukses

News & Entertainment

Yuanita Christiani dan Satu Hal yang Paling Disyukurinya

Fimela.com, Jakarta Terkadang, bagi seorang yang sudah cukup umur, belum menikah adalah hal yang mengintimidasi. Sebagaimana pengalaman Yuanita Christiani yang pernah merasakan pada posisi tersebut sebelum akhirnya menikah pada 7 Maret 2019.

Namun, kala itu Yuanita bersabar. Ia tak mau mengikut arus intimidatif yang menerpanya. Dan itulah hal yang paling disyukurinya ketika memilih menikah bukan karena tuntutan usia dan pendapat orang lain.

"Sampai hari ini, salah satu keputusan terbaik yang saya buat dalam hidup adalah untuk tidak terburu-buru," kata Yuaanita di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Yuanita merasa pilihannya sangat teapt. "Sangat bersyukur sekali menjalani proses pengenalan, pacaran sampai akhirnya menikah tidak dalam waktu singkat. Karena ternyata banyak banget bonus yang kita rasakan sekarang," sambungnya.

Yuanita Christiani menambahkan, karena ada waktu berkenalan, ia pun tak kaget dengan pasangan. "Kita ga sampe dibuat “kaget” setelah menikah, adaptasipun sejauh ini ga terlalu sulit, mungkin karena kita udah bener-bener melek dari jaman pacaran," paparnya.

Kenal Luar Dalam

Presenter cantik ini lebih jauh menyatakan bahwa dirinya dan suami akhirnya mengetahui baik dan buruk masing-masing kala menjalani proses pengenalan. Ia merasa keterbukaan dan komunikasi yang berjalan membuat semuanya berjalan lancar.

"Udah saling kenal baik buruknya masing-masing. Keterbukaan, komunikasi & saling menerima benar-benar prinsip yang harus selalu dipegang satu sama lain," ujarnya.

Manfaatkan Waktu

Kepada pasangan muda yang masih dalam masa pengenalan, Yuanita berpesan agar menggunakan waktu sebaik mungkin untuk mengenal satu sama lain. Karena menikah merupakan sebuah hal serius untuk masa depan.

"So, buat kalian yang masih single atau baru mulai pacaran, manfaatkan waktu & proses pengenalan itu sebaik-baiknya. Ga perlu terburu-buru. Karena itu investasi buat masa depanmu. Dan buat cuamiku..I love u sayank. You are one of my greatest blessings from God," tandas Yuanita Christiani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Pertama, Ternyata Sudah 4 Bulan Usia Kandungannya