Sukses

News & Entertainment

Lelah dengan Gengsi, Alasan Zee Zee Shahab Beli Tas Murah

Fimela.com, Jakarta Tak banyak kalangan selebriti yang mau merendahkan hatinya demi menekan sifat egonya. Namun, Zee Zee Shahab merupakan seorang artis yang bisa bersikap membumi. Seperti ceritanya baru-baru ini perihal tas murah.

Satu hari, Zee Zee Shahab tertarik dengan sebuah tas yang ada di laman online. Ia pun akhirnya mencoba menghubungi penjualnya. Pada saat itu, ada kejadian lucu yang terjadi ketika si penjual mengetahui siapa pembelinya.

"Kejadian lucu hari ini, ketika aku beli tas online, si penjual bingung dan gak percaya sampai minta video call," tutur Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Zee menambahkan jika si penjual tak mempercayai bahwa produknya akan dibeli oleh seorang artis. Pasalnya, ia berpikir biasanya artis lebih memilih barang-barang yang memiliki merk terkenal.

"Aku tanya kenapa gak percaya, iya gak mungkin artis beli tas murah. Ya Allah aku gemes ahahaha, artis juga manusia. Dan sama kita juga bekerja untuk mendapatkan uang ya mungkin bonusnya kita Jadi dikenal publik," tutur Zee Zee Shahab.

Anti Gengsi

Zee Zee Shahab kembali menyatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan fungsi daripada merk. Karenanya, ia tak terlalu mengejar tas-tas mewah keluaran merk terkenal dunia, sebagaimana layaknya artis lainnya.

"Dan aku memang tidak terlalu suka tas branded, ada hanya beberapa. Aku suka barang dari fungsinya bukan brand-nya. Dan lelah gaisss hidup repot sama gengsi," tandas Zee Zee Shahab.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Zee Zee Shahab Tegaskan Cantik tak Hanya Urusan Kulit Putih
Artikel Selanjutnya
Rendy Pandugo hingga Zee Zee Shahab Jadi Juri di Ajang Pencarian Bakat Anak SMA