Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta, Si Cantik Mantan Baim Wong yang Semakin Memesona

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta, namanya dikenal lewat sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar pada 2010 silam. Selepasnya, perempuan cantik kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 pun mulai mendapatkan peran di sinetron dan film layar lebar.

Pada kehidupan pribadinya, Vebby Palwinta pernah menjalin kasih dengan Baim Wong. Bahkan keduanya pernah dikabarkan bakal menuju kepada proses serius dalam hubungan asmara. Namun, akhirnya hubungan tersebut kandas.

Vebby sendiri sekarang ini memutuskan untuk berhijab. Ia tampak beberapa kali mengunggah foto ketika mendalami agama bersama teman-teman artis. Dengan hijabnya, kecantikan Vebby Palwinta justru tampak lebih memesona.

"I believe all women are pretty without make up, but with the right make up u can be pretty powerful," kata Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta baru-baru ini.

Merangkum dari akun Instagram miliknya, Vebby Palwinta selalu tampil menawan dengan ragam hijab yang dikenakannya. Baik dengan makeup profesional atau hanya makeup biasa, Vebby senantiasa memancarkan keindahan dan keteduhan.

Dengan Hijab Syar'i

Mengenakan hijab syari berwarna cerah membuat karakter kecantikan Vebby Palwinta tampak demikian memancar. "Semoga harimu selalu menyenangkan," tutur Vebby Palwinta dalam caption. 

Gaya Bengong plus Jutek

"Muka jutek + muka bengong = ya jadilah seperti ini!" tutur Vebby Palwinta di laman Instagramnya sebagai keterangan foto.

Di Antara Bunga

Mengenakan hijab dengan warna-warna adem membuat Vebby Palwinta yang tengah berada di rerimbunan tanaman berbunga tampak sangat cantik.

Senyum Manis

Selalu cantik ketika pose-pose serius, ternyata Vebby Palwinta memiliki senyum yang sangat menawan. Kala ia mengulas senyum, terasa demikian manis di hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading