Sukses

News & Entertainment

Film Brad Pitt Ad Astra Disebut Mahakarya di Venice Film Festival

Fimela.com, Jakarta Ad Astra, sebuah film petualangan luar angkasa yang dibintangi dan diproduseri oleh salah satu aktor terpopuler Brad Pitt ditayangkan secara perdana di sebuah festival film kenamaan, Venice Film Festival ke-76 pada hari Kamis, 29 Agustus 2019.

Sambutan hangat demikian disampaikan oleh para kritikus yang hadir dalam acara tersebut. Mereka menyambut positif Brad Pitt yang hadir bersama sang sutradara James Gray, serta deretan pemain Ad Astra lainnya seperti Liv Tyler dan Ruth Negga.

Oleh mereka, Ad Astra disebut sebagai salah satu mahakarya dari James Gray yang sebelumnya telah populer melalui deretan filmnya seperti The Lost City of Z, We Own the Night dan The Immigrant.

The Wrap menyebut penampilan Brad Pitt dalam Ad Astra sebagai salah satu performanya yang paling menakjubkan. Kolaborasinya bersama James Gray juga dianggap sebagai film dengan perpaduan tepat dan kisah yang kuat oleh The Guardian (UK) dan The Telegraph (UK) yang memberikan skor sempurna untuk film ini.

Selain itu, The Independent juga menyatakan bahwa film ini mampu menghadirkan kisah yang menyentuh berkat penampilan Brad Pitt dengan arahan tepat dari sang sutradara. Film ini disebut menghadirkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual yang menawan, namun dilengkapi dengan sentuhan emosional yang mendalam.

Mengagumkan

Brad Pitt mampu memerankan karakter Roy McBride dengan mengagumkan. Dalam film ini, karakter yang ia perankan tidak hanya melalui perjalanan yang berbahaya dan penuh ancaman, melainkan harus melawan emosi dan dirinya sendiri.

Disutradari oleh James Gray berdasarkan naskah karya Gray dan rekannya, Ethan Gross, Ad Astra juga turut dibintangi oleh aktor pemenang Academy Award® Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland.

Tentang Film

Berlatar waktu di masa depan, Ad Astra berkisah tentang Roy McBride, seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Roy yang selama ini mengira ayahnya telah hilang dalam sebuah misi luar angkasa harus dihadapkan pada kemungkinan bahwa ayahnya masih hidup dan sedang mengancam keberadaan umat manusia. Ia harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Film terbaru Brad Pitt ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Masih Sakit Hati dan Belum Bisa Memaafkan Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Lama Berpisah, Brad Pitt Jarang Bertemu dengan Buah Hati