Sukses

Entertainment

Caesar Hito Siap Naik Pelaminan Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah menjalin hubungan asmara selama 6,5 tahun. Tak ingin berlama-lama, Caesar Hito pun mengaku akan menikahi kekasihnya tahun depan. Rencana tersebut diungkapkannya kepada awak media.

"Iya tahun depan (nikah), tanggal udah ditentuin, ada beberapa options tinggal cari waktu yang pas saja," tutur Caesar Hito saat ditemui di acara ON OFF FESTIVAL, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Lebih lanjut, Caesar Hito mengaku memang sudah yakin menikahi kekasihnya itu. Pasalnya saat pertama kali menjalin hubungan asmara, Hito memang berniat untuk naik pelaminan dengan Felicya.

"Felicya itu pacar pertama juga dan memang dari awal hubungan yang dipikirin ya komitmen kedepannya, jadi nggak cuma pacaran aja, yang butuh ditemenin, dari dulu emang segalanya, sekali sekali aja sih," jelas Caesar Hito.

Untuk konsep pernikahan sendiri, pemain Cinta Karena Cinta itu mengaku sudah membicarakan pada pasangannya. Namun diakui keduanya suka cek-cok mengenai hal tersebut.

"Udah ngbrol juga (tentang konsep pernikahan), cuma masih ada cek-cok karena punya pemikiran masing-masing, ya kita tetep ceria ya," jelas Caesar Hito.

Permintaan Keluarga

Diakui Hito, keluarganya termasuk sang ayah, sudah memintanya untuk segera naik pelaminan dengan kekasihnya itu. Ditambah lagi, karena umur sang ayah sudah semakin tua.

"Yah udh ada yang nanyain 'udah siap belum?' bokap saya udah kakek-kakek umur 65 tahun, saya anak pertama jadi suka bilang 'ayuk dong pengen punya cucu'," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading