Sukses

News & Entertainment

Tyas Mirasih Sebut Mantan Pacarnya yang Paling Berfaedah

Fimela.com, Jakarta Tak banyak mantan kekasih yang masih berhubungan baik. namun Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad nyatanya demikian. Tyas kerap kali diajak kerja sama dengan mantan kekasihnya tersebut di beberapa projek terbaru seperti film ataupun pembawa acara.

Tyas mengatakan bahwa dirinya dan Raffi Ahmad memang tetap menjalin silaturahmi, meskipun keduanya sudah sama-sama menikah. Baginya, bisa mengenal Raffi adalah anugerah dalam hidupnya.

"Kami ini mantan yang berfaedah. Suami aku pun juga diajak kerja sama Raffi," kata Tyas di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

Tyas Mirasih mengaku sudah melupakan masa lalunya bersama Raffi Ahmad. Ia pun bahagia bisa berteman dekat dengan istri Raffi, Nagita Slavina hingga saat ini. Baginya tak ada masalah ketika semua berpikiran dewasa.

"Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah," kata Tyas Mirasih.

Sempat Cangung

Meski kini sudah berteman dekat, namun Tyas mengaku sempat cangung kembali dekat dengan Raffi Ahmad setelah keduanya mengakhiri hubungan asmara.

"Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan. Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu," kata Tyas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Lihat Hantu di Rumah, Raffi Ahmad Santai
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Kirim Bunga ke Desy Ratnasari