Sukses

News & Entertainment

Jelang Pesta Resepsi Pernikahannya dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Gugup

ringkasan

  • Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah di tahun 2018 lalu di New York.
  • Tahun ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka.
  • Meski sudah resmi menikah, Justin Bieber tetap merasa gugup jelang hari resepsi mereka yang kabarnya berlangsung pada 30 September 2019 nanti.

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari resepsi pernikahan membuat banyak pasangan jadi "deg-degan". Hal yang sama juga dirasakan penyanyi yang terkenal lewat lagu 'Baby', Justin Beiber, yang akan merayakan pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Seperti yang diketahui, pasangan ini memang sudah resmi menikah pada tanggal 13 September 2018 di New York. Namun mereka belum mengadakan resepsi pernikahan. Pada bulan ini lah rencananya resepsi tersebut akan diadakan.

Melansir laman Hollywood Life (2/9/2019), Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan akan mengadakan resepsi pernikahan pada tanggal 30 September 2019. Penyanyi itu sangat senang untuk menciptakan momen spesial dengan perempuan yang dicintai dalam hidupnya.

"Justin mencintai Hailey dengan sepenuh hati dan dia ingin membuktikan padanya bahwa mereka adalah pasangan yang tidak bisa dipatahkan," kata salah satu sumber terdekat Justin kepada Hollywood Life.

Merasa Sangat Gugup

Selain senang, ternyata Justin juga merasa sangat gugup. Dia ingin semuanya diadakan dengan baik dan sempurna. Alasannya karena momen ini juga ditujukan sebagai salah satu bentuk cinta untuk Hailey.

Justin Beiber dan Hailey Baldwin berharap orang-orang terdekat seperti keluarga dan temannya mendukung serta hadir ke resepsi pernikahan ini. Kehadiran mereka akan membuat setiap detik dalam momen ini menjadi lebih sempurna.

Penulis: Gabriele Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kegiatan Hailey Baldwin Pasca Hadir di New York Fashion Week