Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Kim Kardashian dan Artis Lainnya saat Labor Day

Fimela.com, Jakarta Amerika memiliki satu hari libur bagi semua orang yaitu Labor Day. Labor Day diperingati setiap hari Senin pertama di bulan September sebagai apresiasi dan peringatan atas perjuangan pekerja melawan jam kerja yang tidak rasional. Ternyata banyak orang yang memanfaatkan hari libur ini, termasuk Kim Kardashian dan artis-artis lainnya.

Biasanya para artis memiliki cara tersendiri untuk menikmati hari libur. Kebanyakan dari mereka menikmati bersama keluarga. Ada juga yang pergi bersama pasangannya. Ada yang pergi ke pantai, taman ataupun berolahraga.

Kim sendiri menjalani Labor Day dengan cara pergi ke pantai. Dalam foto yang diunggah laman Hollywood Life (2/9), Kim berada di pantai bersama North dan Saint. Dirinya tampil menawan dengan bikini berwarna cokelat.

Selain Kim, beberapa artis juga terlihat di ruang publik untuk merayakan Labor Day. Ada Jennifer Lopez juga turut pergi ke pantai. Kemudian yang juga ke pantai adalah sofia Richie dan kekasihnya, Scott Disick.

Menjadi Akhir Libur Musim Panas

Karena Labor Day selalu diperingati setiap hari Senin di minggu pertama bulan September, maka hal itu berdekatan dengan akhir libur musim panas. Labor Day seakan menjadi penanda bahwa musim baru yaitu musim gugur akan tiba.

Kim Kardashian tentu tidak mau melewatkan akhir musim panas tanpa momen spesial. Begitu juga para artis lainnya. Mereka memaksimalkan libur yang tersisa lewat Labor Day.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading