Sukses

News & Entertainment

Setelah Gading Marten, Della Dartyan Sukses Taklukkan Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Film Love For Sale 2 sudah memperkenalkan para pemainnya. Diklaim akan menampilkan alur cerita yang berbeda dan lebih rumit, menegaskan tak akan ada sosok Richard (Gading Marten) dalam sekuel film tersebut. Belakangan diketahui, Adipati Dolken akan menjadi 'pengganti' Gading Marten sebagai pemeran utama pria di Love For Sale 2.

Sebelumnya, saat memperkenalkan para pemainnya, Angga Dwimas Sasongko selaku Eksekutif Produser mengatakan jika Love For Sale 2 tak lagi membahas tentang kisah cinta Richard (Gading Marten) dan Arini (Della Dartyan). Di Love For Sale 2, menurut Angga Dwimas Sasongko akan lebih mengupas dalam tentang sosok Arini.

"Kami akan ikuti perjalanan Arini. Pertama klien Arini namanya Richard, kedua klien Arini ada lagi. Di sini kami akan kenalkan another Richard. Kan endingnya (Love For Sale pertama) Richard cari Arini, kami nggak melanjutkan. (Love For Sale) Kedua kami akan fokus ke Arini," kata Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers.

Love For Sale 2 menekankan cerita pada sosok Indra Tauhid atau Ican, pemuda 33 tahun yang diminta untuk segera menikah oleh ibunya, Rosmaida. Konflik terjadi diantara ibu dan anak itu lantaran Ican merasa sebuah pernikahan belum menjadi prioritas hidupnya.

Guna meredam perselisihan dengan ibunya, Ican pun memesan Arini sebagai calon menantu palsu melalui aplikasi bernama Love, Inc. Ternyata kehadiran Arini ditengah keluarga Ican memberikan dampak positif dan membuat ibunya jatuh hati pada Arini.

Publik pun sempat bertanya-tanya siapa yang akan memerankan sosok Ican. Dalam konferensi pers, baik tim produksi sampai para pemain yang terlibat pun kompak untuk merahasiakan siapa Indra 'Ican' Tauhid yang akan menjadi 'korban baru' Arini.

Sampai pada akhirnya, Visinema Pictures pun menjawab rasa penasaran publik lewat sebuah teaser yang dirilis. Aktor Adipati Dolken lah yang dipilih untuk memerankan tokoh Ican.

Dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com, pihak Visinema Pictures pun membeberkan sekelumit jatidiri Ican. Ican merupakan anak kedua dari ibu Rosmaida, lulusan Universitas di Bandung, Jawa Barat. Masa kecil yang merasa kurang diperhatikan oleh orangtua membuat Ican tumbuh jadi pribadi yang 'punya dunia sendiri' yang ia senangi.

Yang membuat sang ibunda gusar, di usia yang menginjak 33 tahun, Ican masih belum mengganggap sebuah pernikahan adalah suatu hal yang perlu disegerakan. Di situ lah ia mulai mengenal Arini lewat aplikasi Love, inc yang perlahan membuatnya jatuh cinta.

Kehadiran Adipati Dolken sebagai Ican akhirnya melengkapi line up film Love For Sale 2. Sebelumnya, beberapa nama yang sudah lebih dahulu diperkenalkan antara lain Della Dartyan, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Putri Ayudya, Yayu Unru, Egi Fedly, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, dan beberapa nama lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dijuluki Aktor Komedi, Gading Marten Santai
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Tahan Haru Bicara Hubungannya dengan Gading Marten