Sukses

Entertainment

Franda Marah Nama Anaknya Dipakai Fans, Ini Anak Artis yang Namanya Unik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Franda meradang karena nama anak pertamanya, Zylvechia dipakai oleh seseorang yang diketahui merupakan fans beratnya sebagai nama anaknya. Franda menganggap bahwa nama itu tak pantas dipakai oleh anak dari fans tersebut.

Sebagaimana diketahui, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker merupakan nama lengkap anak Franda hasil pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn yang dilahirkan pada 29 April 2018 silam. Anak ini berjenis kelamin perempuan.

Nama Zylvechia diambil dari nama sang ayah, sedangkan untuk Ecclesia diambil dari salah satu ayat di Alkitab. Heckenbucker sendiri adalah nama belakang sang ayah. Franda mengatakan bahwa nama tersebut dicarinya sendiri tanpa menyontek dari buku manapun.

"Saya berusaha carinama bagus unik yang nggak ada orang punyabuat anak saya. Terus kamu nyolong nama itu buat anakkau yang umurnya nggak jauh dari anak saya. Plek setulisan, plek sepanggilannya," protes Franda melalui direct message kepada orangtua Zylvechia Kimberly yang dibagikan.

Masalah ini pun akhirnya mendapatkan perhatian publik karena Franda dianggap terlalu berlebihan. Karena sebagai publik figur dirinya merupakan sosok yang diidolakan dan ditiru, dalam berbagai sisi kehidupan pastinya.

Dan sebenarnya, bicara mengenai nama cantik dan unik banyak pula selebriti yang menyematkannya kepada anak-anak mereka, tak hanya Franda. Sebagaimana deretan selebriti berikut yang memiliki nama anak sangat unik.

Stefan William-Celine Evangelista

Anak pertama hasil pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista diberikan nama Lucio Otthild William. Sebuah nama yang kurang begitu familiar dalam pengucapan maupun tulisan di Indonesia.

Adi Nugroho-Donita

Ada 4 kata yang disematkan Adi Nugroho dan Donita pada nama anak keduanya. Dan seseorang harus berhati-hati dalam melafalkan dan menuliskannya yaitu Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Ustaz Riza-Indri Giana

Pasangan ini memberikan nama yang panjang untuk anak pertamanya yaitu Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah. Nama yang super panjang bukan?

Junior Liem-Putri Titian

Theodore Iori Liem adalah nama anak yang lumayan unik yang diberikan pasangan Junior Liem dan Putri Titian untuk anaknya.

Ussy Sulistiawaty

Nycta Gina-Rizky Kinos

Dua anak pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina juga mempunyai nama yang sangat unik. Si sulung bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan adiknya diberikan nama Lembar Putih Trinycta.

Melly Goeslaw-Anto Hoed

Pasangan musisi ini memiliki dua anak dari pernikahannya. Melly Goeslaw dan Anto Hoed memberikan nama sangat unik bagi kedua anaknya yaitu Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading