Sukses

Entertainment

Melihat Franda yang Marah karena Nama Anak, Lihat Karakter Si Zodiak Aquarius Ini

Fimela.com, Jakarta Franda baru-baru ini telah membuat publik berkomentar menyudutkannya setelah persoalan nama anaknya, Zylvechia yang diambil oleh orang lain untuk disematkan kepada anaknya yang berusia kurang lebih sama.

Lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987, Franda dikenal publik sebagai VJ dan juga host dalam beberapa acara anak muda. Dan sesuai tanggal lahir, Franda tercatat sebagai seorang Aquarius.

Zodiak ini merupakan milik mereka yang lahir di antara tanggal 20 Januari sampai 18 Februari pada setiap tahunnya. Dan satu dari sifat kurang baik zodiak ini, dikutip dari berbagai sumber adalah sosok pemarah dengan tipikal short temper.

Sosok short temper ini merupakan sosok yang mudah kesal dan meledakkan amarah. Tapi setelah mengeluarkan emosinya, ia tidak akan memikirkannya lagi. Secepat hitungan detik ia marah, secepat itu pula ia akan melupakannya.

Di sisi lain, para Aquarius dan kemungkinan juga Franda merupakan sosok pemikir, yang tidak terburu-buru dalam bertindak. Ia memastikan bahwa tindakan serta keputusannya tepat dan bisa dipertanggungjawabkan setelah dipikirkan matang.

Individualistik

Orang dengan zodiak ini umumnya punya sifat yang cinta petualangan, jiwa kemanusiaannya yang tinggi. Mereka juga termasuk memiliki karakter progresif, spontan, berjiwa sosial tinggi dan selalu ingin memberikan manfaat bagi orang disekitarnya.

Namun, individu ini progresif dalam cara berpikir, memang agak cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Aquarius adalah pribadi yang senang menyendiri, butuh banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya mau membuka diri kepada orang yang mereka percayai, hormati dan cintai saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading