Sukses

Entertainment

Sempat Lihat Hantu di Rumah, Raffi Ahmad Santai

Fimela.com, Jakarta Rumah Raffi Ahmad yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat dikabarkan banyak dihuni hantu. Hal itu pun diketahui dari beberapa konten yang dibuat Raffi di akun YouTube miliknya.

"Hantu di mana-mana banyak. Di rumah gue juga banyak hantu," kata suami dari Nagita Slavina itu di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa para pembantu rumah tangganya juga kerap kali melihat penampakan aneh. Bahkan sempat Raffi dikirim foto hantu.

"Aku sampai dikirimin foto sama pembantu gue. Ada gambar sosok rambut panjang. Aku, ya, ketawa-ketawa saja," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku memang pernah melihat sosok makhluk halus di kediamannya. Namun bapak satu anak itu menanggapinya dengan santai.

"Aku pernah lihat wujudnya (si makhluk halus itu) rambutnya panjang. Cuma, aku enggak pernah takut (untuk melihat hantu)," kata Raffi Ahmad.

Tak Peduli

Tak hanya di rumahnya saja, namun jalan menuju kediamannya juga sama. Raffi pun mengaku bahwa dirinya sempat mendengar suara-suara aneh. Namun tetap ia tak mempedulikannya. Berbeda dengan Raffi Ahmad, sang istri, Nagita Slavina justru takut mengenai hal-hal mistis seperti itu.

"Paling dengan suara orang jalan. Tapi, enggak ketemu hantu yang nyerang-nyerang kayak di film-film, kan," kata Raffi lalu tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading