Sukses

News & Entertainment

Akibat Pergaulan Bebas, Bastian Steel Harus Nikah Muda dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Salah lingkungan pergaulan dan pola didik orangtua bisa berdampak buruk bagi anak usia remaja. Lantaran faktor tersebut lah, diusia yang masih terbilang muda, Bastian Steel harus menikah dengan Taskya Namya dan memiliki satu orang anak.

Tapi jangan salah sangka dulu, pernikahan di usia muda Bastian dengan Taskya Namya merupakan sepenggal cerita dari film Love For Sale 2. Di film gubahan Andibachtiar Yusuf itu, Bastian memang digambarkan sebagai remaja nakal bernama Yunus yang memiliki pergaulan bebas dan harus menikah dengan Taskya Namya (Endah).

"Gua di sini karakternya sebagai Yunus. Yunus ini adalah anaknya bu Ros. Gua anaknya manja, anak bontot terus punya istri, punya anak karena pergaulan bebas. Pokonya blangsak banget lah," ungkap Bastian Steel saat perkenalan para cast film Love For Sale 2 di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Karena saking dimanjanya sama ibu gua, sama bokap gua, karena gua bontot, akhirnya gua ngelakuin hal-hal yang sebenarnya nggak bole, entah itu nggak sekolah, bolos. Entah itu drugs, entah itu minuman (keras) dan berhubungan (seks bebas) sampai akhirnya gua punya anak karena kejadian itu," paparnya kemudian.

Tak dipungkiri oleh mantan personel Coboy Junior itu, karakter Yunus yang ia perankan cukup menantang. Meski begitu, ia juga mengaku antusias untuk memerankannya semaksimal mungkin.

"Karakter agak tantangan juga, mencari karakternya susah banget. Kesulitannya karena di sini gua sebagai bapaknya. Terus gua juga sebagai anak yang masih kecanduan dengan hal-hal seperti itu jadi ya untuk mendalami karakter seperti itu kan bener-bener harus bertanya sama orang yang memang udah pernah. Pas tau karakternya kayak gini makin semangat lagi karena tantangan banget," papar Bastian kemudian.

Mirip Karakter Asli

Menurut Bastian, dalam beberapa hal, karakter Yunus yang ia perankan di Love For Sale 2 cukup memiliki kesamaan dengan dirinya. Terlebih dalam ceritanya, sosok Yunus juga digambarkan sebagai pemuda usia 20-21 tahun yang memang usianya saat ini.

"(Kesamaan karakter) Lebih ke bodo amatnya, kan disini peran gua kayak yang, 'bodo amat lah', nggak peduli nyokap, nggak peduli abang gua. Cuma dengan pandangan-pandangan yang kayak gimana sih kalau orang make (narkoba), gimana sih peminum, gimana sih dengan orang yang udah punya anak, itu doang sih yang gua bener-bener cari supaya pas dapet," jelasnya.

Merujuk Vino. G Bastian

Alhasil, kekasih Shafa Harris itu pun melakukan beberapa riset untuk memerankan tokoh Yunus. Selain banyak berbincang dengan sutradara dan para cast yang terlibat, Bastian juga mengaku mengambil referensi pada salah satu karakter yang pernah dimainkan Vino G Bastian di film Realita Cinta dan Rock n Roll.

"Referensi banyak lah ya. Tapi gua suka banget sama aktingnya kak Vino G. Bastian. Jadi gua sempet nonton pas dia jadi kayak tengil-tengil gitu doang yang gua ambil dari ka Vino, gua nonton lagi ulang Realita Cinta dan Rock n Roll. Gua nonton-nonton aja, gua cari-cari lah beberapa film yang related sama karakternya," pungkas Bastian Steel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky Reuni di On Off Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Soal Bisnis, Bastian Steel Berguru dan Berilmu Lebih Dulu