Sukses

Entertainment

Ikut Organisasi Anti Alkohol, Brad Pitt Berhenti Minum-Minuman Keras

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2016 lalu, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berpisah. Melansir dari THE CUT (23/9/2016), pasangan ini berpisah diduga karena adanya konflik antara Brad Pitt, Angelina Jolie, dan anaknya Maddox. Pada saat percekcokan tersebut terjadi, Pitt diduga sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Dilansir dari The New York Times (4/9/2019), Brad Pitt menceritakan perjalanan yang ia jalani upaya berhenti meminum-minuman keras. Brad Pitt menghabiskan waktu selama satu tahun setengah mengikuti sebuah organisasi non-profit yang bernama “Alcholics Anonymous” setelah perpisahan dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.

“Aku telah melalui hal-hal sejauh yang saya bisa lalui, jadi Aku akan menghilangkan kebiasaan minum-minuman keras,” ucap Brad Pitt.

Aktor film The World War Z ini menghadiri perkumpulan organisasi Alcoholic Anonymous di mana ia berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya dengan orang-orang pecandu minuman keras lainnya.

“Kamu akan melihat para lelaki duduk membentuk sebuah lingkaran dan mulai menceritakan tentang masalah yang mereka alami secara terbuka dan jujur dengan cara yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Di sana merupakan tempat yang aman di mana memiliki sedikit penghakiman, maka dari itu sedikit juga penghakiman untuk diri kamu,” ucap Brad Pitt melansir dari Hindustan Times (5/9/2019).

“Menurutku itu cukup melegakan ketika kamu menceritakan tentang sisi buruk dari diri kamu. Dan di sanalah terdapat sebuah nilai yang penting,” tambah Brad Pitt.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading