Sukses

Entertainment

4 Foto Terbaru Yeonwoo Momoland setelah Vakum, Wajah Berubah?

Fimela.com, Jakarta Yeonwoo akhirnya muncul kembali menyapa barisan penggemarnya. Member Momoland ini sempat vakum beberapa lama karena gangguan kecemasan yang dialaminya.

Fans sempat khawatir karena absennya Yeonwoo dalam sejumlah kegiatan terakhir grupnya. Dan pada akhir pekan lalu Yeonwoo menampakkan diri dengan penampilan baru.

Yeonwoo seperti biasa tampil cantik dengan rambut panjangnya yang berombak. Namun ada hal yang entah bagaimana membuat fans merasa wajahnya terlihat berbeda dari biasanya.

Mengenakan baju outfit sporty nan seksi, Yeonwoo sukses menyita perhatian banyak orang. Banyak juga yang bertanya-tanya apa yang membuat Yeonwoo tampak beda?

Fresh dengan Poni

Pertama tentu rambut bagian depan, atau poni yang membuat fans pangling. Selama ini Yeonwoo nyaris tak pernah tampil dengan poni di sejumlah comeback Momoland,

Yeonwoo pernah memotong rambutnya hingga sebahu, tapi model rambut panjang sepertinya ia rasa paling cocok. 

Gaya Sporty

Mengenakan atasan sporty dari Reebok, Yeonwoo tampak stunning. Ia memadukannya dengan celana denim pendek yang mengekspos bagian paha. 

Ia juga mengenakan jacket untuk menambah kesan sporty. Dalam acara tersebut Yeonwoo sesekali menyapa fans dengan senyum manisnya.

Operasi Plastik?

Banyak yang merasa wajah Yeonwoo agak berubah. Bukan hanya rambut, melainkan bentuk wajah terutama bagian dagu dan rahang.

Dilihat dari angle yang agak jauh, bentuk wajah Yeonwoo tampak lebih kecil. Ini bisa jadi karena faktor poni, tapi tak menutup kemungkinan juga karena prosedur yang dilakukan.

Hal Biasa

"Apakah hanya aku yang merasa wajahnya berbeda? Kurasa itu bukan hanya karena poni," kata salah satu fans tentang penampilan baru Yeonwoo.

Terlepas dari itu, operasi plastik memang hal yang biasa dilakukan para idol untuk tampil percaya diri. Beberapa ada yang mengakui, sementara sejumlah lainnya merasa hal itu sebagai privasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading