Sukses

News & Entertainment

Ari Lasso Tandai Karier dengan Konser Tunggal Perjalanan Panjang

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso akan merayakan 27 tahun kiprahnya di musik tanah air dengan konser bertajuk 'Perjalanan Panjang Ari Lasso'. Rencananya konser ini akan digelar di tiga kota di Indonesia, yakni Medan, Jakarta dan Solo.

Dalam show yang dipromotori Optimus One dan Concert.id , Ari Lasso juga akan merilis single terbarunya. Ari memberi sedikit bocoran terkait lagu barunya yang akan rilis dalam waktu dekat

"Nah lagu ini itu ciptaan saya full. Saya kasih judulnya ya ini baru pertama judulnya ada dua kalau nggak Terlalu Indah, Terlalu Berarti," kata Ari Lasso saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Menurut Ari Lasso, lagu yang akan dirilis saat dirinya konser di tiga tempat itu adalah ciptaan nya sendiri. Ia juga tidak mengajak musisi lain untuk berkolaborasi di single barunya itu.

"Sendiri saja," kata Ari Lasso.

Mengenai lagu, Ari Lasso masih membahas tentang Cinta. Ia menegaskan bahwa single ini bukan dari pengalamannya, melainkan dari kisah salah seorang sahabatnya.

"Tentang cinta. Cinta yang sedang dilanda konflik sebenarnya. Inspirasinya itu ya kehidupan seorang teman," ujar mantan vokalis Dewa 19 itu.

Tentang Konser

Untuk konser di Medan, tepatnya di Santika Premiere Dyandra pada 13 Oktober 2019. Sedangkan di Jakarta digelar di The Kasablanka pada 16 Oktober 2019. Dan yang terakhir di Solo, De Tjolomadoe pada 27 Oktober 2019.

Tak sendiri, dalam konser nya nanti, Ari Lasso juga memboyong teman-teman musisi lainnya untuk berduet, seperti Andra and the Backbone, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari.

Tiket konser Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso ini bisa di beli di Bookmyshow. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni kelas VIP dibanderol dengan harga Rp850 ribu, Festival A seharga Rp650 ribu, dan Festival B dipatok seharga Rp500 ribu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Teknis, Ini Tantangan Berat Ari Lasso Tur di 3 Kota
Artikel Selanjutnya
Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Digelar di Tiga Kota