Sukses

News & Entertainment

Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Makin santer saja pemberitaan tentang Syahrini yang dikabarkan tengah hamil muda. Banyak hal yang memang menjadi kecurigaan warganet atas kehamilan istri Reino Barack tersebut meski sampai sekarang ini masih tertutup informasinya.

Beberapa alasan warganet kala mengatakan bahwa Syahrini tengah hamil karena badannya yang semakin berisi dan perutnya yang sedikit demi sedikit kian membuncit. Juga dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukannya di Singapura.

"Kemarin juga traveling sama keluarga, sekalian cek ke dokter gitu. Kan dokter aku semuanya di sana. Dokter kulit, gigi, rambut semuanya di sana, dokter kesehatan juga di sana,” ucap Syahrini kepada awak media, Minggu (8/9).

Syahrini memang belum mau melakukan klarifikasi kebenaran kabar kehamilannya. Namun, ia mengaku bahwa dirinya belakangan ini memang sengaja mengurangi pekerjaan di dunia entertainment dengan alasan tertentu.

"Aku memang akhir-akhir ini mengurangi kegiatan bernyanyi dulu sementara ini karena baru enam bulan menikah ingin lebih fokus ke keluarga sementara ini karena banyak hal yang harus aku lakukan di dalam rumah tangga kecil kami," imbuh Syahrini.

Karena Job Baru

Ditambahkan oleh Syahrini, sekarang ini dirinya memang tengah menyesuaikan segala sesuatunya. Pasalnya pola hidup dan pola pekerjaan dirinya harus disesuaikan dengan laju pernikahannya dengan Reino Barack.

"Jadi banyak hal-hal yang perlu disinkronisasikan gitu kayak life style, pola bekerja yang biasanya dari subuh sudah terbang misalkan pulangnya besok karena harus muter ke kota selanjutnya. Tapi sekarang dikurangi karena sudah ada job baru yang harus aku penuhi,” tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Syahrini Diusir Petugas Keamanan di Singapura, Kenapa?