Sukses

News & Entertainment

Potret Lain Camila Cabello dan Shawn Mendes saat Tampil di Publik

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu pikirkan jika mendengar lagu "Senorita"? Ada dua kemungkinan, lagunya enak didengar atau penyanyinya mungkin punya hubungan khusus. Untuk asumsi kedua, sampai sekarang pun belum ada deklarasi resmi dari keduanya, baik Camila Cabello maupun Shawn Mendes.

Rasa penasaran fans sampai sekarang memang belum terjawab seutuhnya. Walaupun ada semacam kode dari keduanya, tetap saja fans sangat penasaran dan ingin jawaban langsung dari mereka.

Sebut saja Shawn Mendes yang seakan memberikan kode dengan pernyataannya di Mohegan Sun Arena pada 30 Agustus lalu. Kemudian baru-baru ini Camila Cabello juga seakan memberikan kode lewat lagu terbarunya "Shameless" dan "Liar".

Asumsi fans seakan menguat dengan tayangnya dokumentasi pribadi mereka dipublikasikan . Melansir laman Hollywood Life (4/9), dokumentasi tersebut berisikan hal-hal romantis saat mereka berada di Toronto. Mereka secara terbuka bermesraan dan berpegangan tangan, yang menurut saksi mata hal itu menggemaskan.

Disaksikan Banyak Orang

Apa yang terjadi antara Camila dan Shawn di Toronto ternyata disaksikan banyak orang. Salah satu saksi mengatakan kepada Hollywood Life bahwa mereka jalan bersama, saling bergandengan. Saksi tersebut menyapa dan mereka berdua memberikan sapaan balik.

Saksi lain mengatakan bahwa Camila Cabello dan Shawn Mendes berjalan menggunakan payung. Mereka tidak berhenti tersenyum satu sama lain. Melihat hal romantis tersebut membuat dirinya (saksi) diam terpaku sekaligus kagum terhadap hubungan keduanya.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Shawn Mendes Akui Hubungannya dengan Camila Cabello
Artikel Selanjutnya
Kejutan Shawn Mendes Untuk Camila Cabello di MTV Music Video Awards 2019