Sukses

News & Entertainment

Fakta Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi. Pasalnya istri Harvey Moeis ini baru saja melahirkan anak kedua berjenis laki-laki yang diberi nama Mikhael Moeis.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 9 September 2019. Dalam postingannya, Sandra Dewi ternyata melahirkan anak kedua sepekan lalu di Rumah Sakit Pondok (RSPI).

"Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Terkait kabar bahagia tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta kelahiran Sandra Dewi. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tidak Merasakan Mual

Sejak awal hamil, Sandra Dewi mengaku jika sejak awal hamil sampai melahirkan, ia banyak merasakan mukjizat. Apalagi perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini meraskan mual seperti kehamilan pertamanya.

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kalo ini sangat penuh mujizat & cerita. Dari awal kehamilan yang nggak eneg, nggak muntah, sampe sering lupa kalo lagi hamil," tulisnya.

Lahir Normal

Sandra Dewi mengaku tidak terlalu memikirkan ingin lahir secara normal atau caesar. "Kalo Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & karena normal & caesar sama-sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dengan kepala di bawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," sambungnya.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Cerita Melahirkan Sandra Dewi, dari Lupa Hamil sampai Posisi Sungsang