Sukses

Entertainment

4 Album Terlaris 2019, BTS Sementara Duduki Posisi Pertama

Fimela.com, Jakarta BTS memiliki pengaruh besar dengan karya-karya yang mereka bukukan. Seperti halnya album Map of the Soul: Persona yang jadi salah satu album dengan penjualan terbanyak di tahun 2019.

Dirilis pada bulan April kemarin, album tersebut telah terjual sebanyak 4 juta copy lebih. Tak heran jika BTS jadi posisi pertama dalam chart album terlaris dari datang yang diunggah United World Chart.

Situs tersebut mengarsip album-album musik terlaris dari tahunan, 10 tahunan hingga terlaris sepanjang masa. Tahun 2018 lalu, posisi puncak dipegang oleh album soundtrack The Greatest Showman yang meraih sukses besar.

Tahun ini Map of teh Soul: Persona punya peluang besar untuk jadi album terlaris. Karya BTS tersebut telah melewati pencapaian sejumlah nama besar berikut ini.

Billie Eilish

Salah satu penyanyi fenomenal tahun ini adalah Billie Eilish. Lewat karya serta personanya yang nggak biasa, Billie mencuri perhatian para penikmat musik terutama generasi muda.

Albumnya berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go sejauh ini telah terjual 3,13 juta keping. Posisinya kini berada satu tingkat di bawah BTS.

Ariana Grande

Ariana Grande berada di urutan berikutnya lewat album terbaru, Thank U, Next. Mengandalkan single berjudul sama, Ariana berhasil menjual albumnya hingga 2,56 juta keping.

Bakat luar biasa yang dimiliki Ariana Grande membuat kariernya konsisten. Bukan tak mungkin angka yang ia raih sejauh ini akan terus bertambah.

Taylor Swift

Penyanyi yang satu ini mungkin jadi pesaing terkuat BTS untuk album terbaik tahun ini. Albumnya berjudul Lover baru dirilis sekitar sepekan lalu, tapi mampu terjual 1 juta keping bahkan sebelum rilis, melalui sistem pre-order.

Taylor Swift juga punya strategi yang kuat untuk mendongkrak penjualan album. Rasa-rasanya BTS layak berhati-hati dengan langkah yang akan dilakukan penyanyi asal Amerika ini.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading