Sukses

News & Entertainment

Ryan Reynolds dan Blake Lively Berdonasi Mendukung Hak Anak Imigran

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds dan Blake Lively, pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini baru saja membagikan kekayaannya untuk sebuah organisasi non-profit.

Organisasi non-profit tersebut bernama NAACP Legal Defense and Education Fund (LDF) dan Young Center for Immigrant Children’s Rights. Masing-masing organisasi menerima donasi sebanyak 1 juta dolar atau setara dengan 15 juta rupiah.

Dilansir dari E!News (4/9/2019), Blake Lively dan Ryan Reynolds mengaku terkesan dengan komitmen yang dilakukan organisasi-organisasi tersebut.

“Kami sangat terkesan dengan komitmen organisasi NAACP Legal Defense and Education Fund dan Young Center yang bukan hanya mementingkan keadilan demokrasi, namun juga keadilan perikemanusiaan.” ucap pasangan tersebut.

“Selama beberapa tahun terakhir, perspektif kami telah berkembang dan kami sadar bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk mengembangkan rasa kasih sayang dan empati untuk dunia ini,” lanjutnya menuturkan.

Donasi ini bukanlah donasi yang pertama dan terakhir bagi pasangan selebriti tersebut. Sekitar lebih dari setahun yang lalu, Ryan setia mendukung organisasi seperti F—k Cancer dan Yayasan Michael J. Fox.

Di tahun 2008, Ryan Reynolds melaksanakan aksi lari yang cukup sulit yang diselenggarakan di New York sebagai perwakilan untuk Yayasan Michael J. Fox. Pemeran Deadpool itu melakukannya untuk menghormati Ayahnya dalam melawan penyakit parkinson. Ia pun sekarang merupakan dewan direktur untuk Yayasan tersebut dan terus mendukungnya dengan mengumpulkan data mengenai penyakit tersebut.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading