Sukses

News & Entertainment

Jajal Dunia Akting, Ini yang Membuat Sivia Azizah Tertarik Main di Film NKCTHI

Fimela.com, Jakarta Lebih dulu dikenal di industri musik Indonesia, Sivia Azizah, mantan personel girlband Blink mencoba unjuk kemampuan di dunia akting. Yang terbaru, ia terlibat dalam film berjudul Nanti Kita Akan Cerita Tentang Hari Ini garapan Visinema Pictures.

Ditemui disela-sela proses syuting di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, akhir pekan kemarin, perempuan berhijab itu membeberkan alasannya mau terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut. Menurut Sivia, jalan cerita yang ditawarkan film NKCTHI sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

"Film ini aku mau karena aku baca bukunya dan aku juga kenal baik sama Marcella, dia penulisnya, jadi sering sharing, sering curhat-curhatan. Jadi pas disuruh main film ini kayak, 'ayo aku mau'. Karena aku pribadi akan mengambil pekerjaan yang aku suka. Jadi aku nggak asal kayak, 'ayo sikat'," ujar Sivia Azizah.

"Aku pertama kali baca bukunya aku bener-bener nangis. Aku kayak, ini talk about daily life, kayak kejadian setiap hari dan gimana menyelesaikan problemnya, menurut aku related aja. Itu jadi lebih touchy, aku sangat tertarik," tambahnya kemudian.

Dalam film tersebut, perempuan 22 tahun itu didapuk sebagai sahabat dari Awan, tokoh utama yang diperankan oleh Rachel Amanda. Meski sebelumnya tak saling mengenal, nyatanya tak sulit bagi Sivia Azizah da Rachel Amanda untuk membangun chemistry sebagai sahabat. Perbedaan umur yang tidak terlalu jauh, ditambah obrolan yang terbilang nyambung, proses adaptasi akan peran mereka pun terbilang mudah.

"Sama sekali nggak susah sama (Rachel) Amanda. Sebelumnya nggak kenal, pas ngobrol ternyata masih satu circle. Jadi kayak gampang aja buat ngobrol, namanya cewek yah, nggak susah kok," papar Sivia Azizah.

Sivia Azizah sendiri menjadi nama terbaru yang diketahui ikut terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Sebelumnya, beberapa pemain yang sempat diperkenalkan saat jelang syuting antara lain Chicco Jerikho, Putri Marino, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, dan beberapa nama lainnya. Masih dalam tahap pengambilan gambar, film NKCTHI dijadwalkan akan tayang pada 2020 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sivia Azizah Ungkap Rencana Debut sebagai Penyanyi Solo