Sukses

News & Entertainment

Kesulitan yang Dirasakan Prisia Nasution di Film Lorong

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di film terbarunya, Lorong. Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Mayang, seorang ibu yang tengah mencari anaknya usai kelahirannya.

Belum pernah memiliki buah hati dan juga menjalani operasi caesar, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 itu mengaku cukup kesulitan untuk mendalami karakternya.

"(Kesulitan) saat mendalami karakter sebenarnya ya pikiran aja gimana rasanya si kalo kita kehilangan anak sendiri, tapi lebih dalamnya lagi itu gimana caranya abis caesar bisa jalan. Itu sih yang lebih digali lagi," tutur Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Demi mendalami karakternya itu, Prisia Nasution mengaku sempat belajar dengan salah satu sahabatnya yang baru saja melahirkan secara caesar.

"Ya sempet tanya-tanya teman sendiri juga, kebetulan abis operasi cesar. Ya udah aku suruh-suruh dia kayak jalan kalau orang hamil seperti apa sih," kata Prisia Nasution.

Tentang Film

Film menceritakan kisah Mayang dan Reza (Winky Wiryawan) sang suami setelah bayi yang mereka nantikan meninggal dunia. Mayang tidak rela bayinya meninggal dunia sampai akhirnya dianggap tak waras.

Sebagai suami, Reza terus berusaha mencari bukti-bukti yang membenarkan anaknya sudah meninggal. Tujuannya agar Mayang dapat menerima kenyataan. Dalam upaya tersebut, Mayang merasa diikuti oleh roh penasaran.

Untuk mengetahui detailnya, film Lorong bisa disaksikan di bioskop Tanah Air pada 12 September 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Prisia Nasution Lindungi Diri dari Kekerasan
Artikel Selanjutnya
Cerita Yama Carlos Sering Berantem dengan Prisia Nasution di Film Hanya Manusia