Sukses

News & Entertainment

Caesar Hito Ceritakan Pengalaman Tak Terlupakan dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Caesar Hito mengaku mempunyai pengalaman bertemu dengan penggemar yang fanatik. Bahkan momen tersebut tidak bisa dilupakan seumur hidupnya.

Memiliki wajah tampan, rata-rata penggemarnya adalah kaum hawa. Pipinya pun kerap kali menjadi incaran para penggemar untuk dicubit karena saking gemasnya.

"Iya paling korban tuh pipi, waktu itu posisinya lagi syuting, yang dicegat kan kita suka keluar. Itu gue Sudah pakai helm, tetep aja tangan masuk ke dalam helm gitu," kata Caesar Hito sat ditemui di ON OFF FESTIVAL beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, tak hanya itu saja pengalaman bertemu dengan penggemar yang tak bisa ia lupakan. Ada satu momen dimana dirinya hampir saja membahayakan penggemarnya.

"Lagi naik motor juga kan pada narik-narik gasnya ketarik lah untung gue masih masukin kopling. Iya ngerasa bahaya bukan cuma ke kitanya juga tapi juga sekitar. Jadi ya sudah," tuturnya.

Meskipun terkadang mendapat perlakuan tidak enak, namun Caesar Hito mengaku sudah memakluminya. Mungkin saya para penggemar memang saking senang bertemu dengannya.

"Paling yang gemes brutal aja. Ya ngerti sih, mungkin baru ketemu terus kesampean jadi kita respect aja. Mungkin mereka terlalu excited aja sih," jelas Caesar Hito.

Memiliki penggemar fanatik yang rata-rata kaum hawa, pemain Cinta Karena Cinta (CKC) itu mengaku sang kekasih Felicya Angelista tak pernah cemburu. Justru selalu mendukungnya. "Enggak lah, malah ngerasa senang karena banyak yang support," kata Caesar Hito.

Loading
Artikel Selanjutnya
Caesar Hito Siap Naik Pelaminan Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona dan Caesar Hito Meet n Greet di On Off Festival 2019