Sukses

News & Entertainment

Pengalaman Alice Norin Beberapa Kali Kerja Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak usia balita yang terbilang menggemaskan memang menjadi keuntungan beberapa selebriti Indonesia. Hal demikian pun dirasakan oleh aktris peran Alice Norin. Diakuinya, untuk beberapa pekerjaan, ia diminta untuk menyertakan Alita Naora Lawi, putrinya yang masih balita sebagai bintang iklan. Istri dari Alvin Yudhapatria itu pun menceritakan pengalamannya bekerja bareng sang buah hati.

Diakui Alice Norin, usia sang anak yang masih balita memang perlu perhatian yang ekstra. Sebisa mungkin, ia dan tim produksi harus menjaga mood Alita agar tetap merasa nyaman untuk bergaya di depan kamera.

"Cape sih (kerja bareng anak), karena kan balita, jadi moodnya gimana. Overall sih seru banget, maksudnya kerempongan-kerempongan itu kita nikmatin aja karena nggak akan keulang juga, seru sih," ucap Aline Norin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sudah mulai dikenalkan dengan pekerjaan di industri hiburan tanah air, namun nyatanya perempuan 32 tahun itu tak ingin serta merta menjadikan Alita sebagai artis cilik. Ia dan sang suami sepakat agar nantinya Alita lebih mengutamakan pendidikan dibandingkan bekerja di dunia hiburan.

"Ya terserah ya dia mau gimana. Tapi pengennya tuh awalnya dia sekolah dulu, kalau pun digabung (sekolah sambil bekerja) dia pinter-pinter bagi waktu aja. Jadi kita kasih dia, 'ayo bisa tanggung jawab nggak kalau mau masuk dunia hiburan'," terangnya.

Terlebih, sang suami menurut Alice Norin menginginkan Alita mengeyang pendidikan setinggi mungkin. Bahkan, mereka juga sepakat nantinya untuk menyekolahkan Alita ke luar negeri untuk mendalami ilmu bisnis.

"Papanya juga pengennya dia kuliah di luar, pengennya belajar bisnis. Meneruskan (bisnis orangtua)," pungkas Alice Norin.

Loading