Sukses

News & Entertainment

Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream

Fimela.com, Jakarta Rossa kembali menjadi perbincangan publik khususnya mereka pecinta K-pop. Jika beberapa waktu yang lalu Rossa membuat iri para pecinta musik Korea dengan kerjasamanya dengan Super Junior atau Suju, kini ia kembali mengundang iri.

Ya, Rossa dianggap beruntung karena dirinya bisa memiliki akses untuk bisa berinteraksi langsung dengan para pesohor K-pop. Dan yang terbaru adalah dirinya kala berfoto dengan 6 personil boyband yang tengah hangat, NCT Dream.

"Nii buat NCTzen, foto-foto mereka beda-beda pose. Enjoy guys! Btw, been reading your comments both on IG & Twitter, and they’re so cute!" kata Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910 baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Rossa dan NCT Dream menjadi bagian dalam Konser Korean Wave 2019 yang diselenggarakan di Ecovention, Ancol pada Selasa, 10 September 2019. Pada saat konser, Rossa pun sengaja pamer kepada para penonton.

"Aku juga tadi udah foto ama NCT Dream loh. Tapi belum bisa repost dari unggahan mereka, sinyal di sini lagi terganggu," ujar Rossa di atas panggung Konser Korean Wave 2019.

Dielukan Penggemar

Rossa sendiri menjadi bagian konser yang mendapatkan sambutan hangat selain daripada penampil utama yaitu NCT Dream. Boyband yang digawangi oleh Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut demikian dinanti.

Hampir pada setiap penampilannya, NCT Dream selalu mengundang teriakan dari para penggemarnya. Apalagi ketika pada sesi wawancara oleh host yaitu Lee Jong Hoon, di mana mereka sangat senang berada di Indonesia.

"Ini pertama kali bagi kami datang dan tampil di Indonesia. Semoga nanti bisa kembali lagi," ucap salah seorang personil NCT Dream.

Ramai Artis Penampil

Selain NCT Dream dan Rossa, konser yang merupakan kerjasama antara SM Entertainment dan Transmedia tersebut juga menampilkan sederet artis papan atas Tanah Air seperti Ungu, Via Vallen, Cakra Khan, JKT48, dan Nagita Slavina.

"Selain sebagai bentuk amplifikasi kerjasama antara Transmedi dan SM Entertainment, konser ini juga bertujuan untuk menciptakan top of mind seluruh masyarakat Indonesia bahwa hanya kami yang mengusung Korean Wave. Konser ini tak dipungut biaya, namun ada syarat dan ketentuan yang bisa dilihat dari media sosial kami," kata A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations Trans TV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossa Siap Hujan-Hujanan di Smartfren WOW Concert 2019
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Euforia, Ini 5 Fakta Kedatangan NCT Dream ke Indonesia