Sukses

Entertainment

Hasil Tes Positif Terkena Lupus dan Rheumatoid Arthritis, Kim Kardashian Periksa Ulang

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian West terlihat sangat emosional di acara realita keluarganya “Keeping Up With The Kardashian” yang tayang pada Senin, 9 September 2019. Episode season 17 itu membahas tentang kesehatan Kim. Ibu dari 3 anak itu menceritakan gejala-gejala penyakit yang ia alami.

“Belakangan ini aku merasa sangat lelah, sangat mual, dan tanganku membengkak,” ujar Kim Kardashian. “Aku merasa sangat amat kacau. Kedua tanganku mati rasa," lanjutnya.

Kim melakukan pengecekan tes kehamilan, dan tes tersebut menghasilkan negatif. Kim memutuskan untuk menemui seorang dokter untuk melakukan pengecekan. Kim juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa rasa sakit yang ia rasakan merupakan efek dari sindrom lorong karpal yang ia miliki.

“Belakangan ini, pergelangan tanganku mulai terasa sakit lagi, tapi ini jelas merupakan rasa sakit yang berbeda,” ucapnya.

“Aku merasakan rasa sakit ini di tulangku. Ini cukup membuatku khawatir. Aku harus mencari tahu mengenai hal ini," ungkap Kim Kardashian.

Kim kardashian Positif Terkena Penyakit Lupus dan Rheumatoid Arthritis

Di akhir episode acara realita keluarganya, Kim mendapatkan kabar dari dokternya bahwa hasil tes darahnya menunjukan bahwa Kim positif terkena lupus dan RA.

Kim tidak mempercayainya dan berpikir bahwa hasil tes tersebut bisa saja salah. Kim lalu memutuskan untuk membuat pertemuan kembali dengan sang dokter untuk melakukan tes ulang, sehingga mendapatkan hasil ultrasound tangan dan persendiannya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Namun, belum ada hasil apapun dari tes ultrasound yang dilakukan Kim Kardashian.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading