Sukses

News & Entertainment

Ciptakan Euforia, Ini 5 Fakta Kedatangan NCT Dream ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta NCT Dream jadi topik hangat bagi kalangan fans K-Pop di tanah air. Grup yang dibentuk oleh SM Entertainment ini baru saja menyuguhkan penampilan dalam Korean Wave 2019 di salah satu stasiun TV swasta Selasa (10/9) malam.

Kedatangan Jisung dan kawan-kawan disambut dengan euforia para penggemarnya di social media. Dalam acara yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta, NCT Dream sambutan yang diberikan jauh lebih semarak.

NCT Dream baru saja merilis EP bertajuk We Boom, dengan title track berjudul Boom. Keikutsertaan mereka dalam konser tersebut juga menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan lagu-lagu baru pada fans di Indonesia.

Banyak hal menarik yang terjadi saat NCT Dream berkunjung ke Indonesia. Berikut beberapa rangkuman yang bisa kalian simak.

Show Pertama di Indonesia

Artis-artis SM Entertainment telah beberapa kali datang ke Indonesia, baik dalam rangka fanmeeting atau konser. Mulai dari Red Velvet hingga Super Junior telah familiar dengan fans di sini.

Namun bagi NCT Dream, ini adalah konser pertama mereka di Indonesia. "NCTzen mantul. Datang pertama kali, senang sekali dan mau balik lagi," kata Haechan kepada ribuan penonton yang hadir.

Totalitas NCTzen

Fans yang menamakan diri NCTzen antusias menyaksikan idolanya secara langsung. Mereka pun sudah menghadiri venue sedari pagi, meski acara baru dimulai pada sekitar pukul 17.30 WIB. Bahkan di hari sebelumnya mereka juga datang ke bandara menyambut Jeno dkk.

Mereka juga kompak menyanyikan lagu-lagu NCT Dream dan sesekali meneriakkan fanchant. Pertemuan pertama ini pun sangat berkesan, meski banyak juga yang menyayangkan acara outdoor, di mana polusi udara Jakarta sedang menjadi isu.

Terasa Personal

NCT Dream membawakan sejumlah hits mereka yang enerjik. Konser diawali dengan My First and Last dan We Go Up, single mereka di akhir 2018 lalu.

Yang menarik perhatian adalah member NCT Dream menyapa fans dengan bahasa Indonesia. "NCTzen Indonesia mantul," kata Jeno. "Kalian kangen kami? Aku cinta kamu," sahut Jaemin.

Pengalaman Zara Bertemu Bias

Zara, member JKT48 ditunjuk sebagai host bersama Indra Herlambang dan Lee Jeong Hoon. Momen itu terasa spesial karena Zara memiliki bias di NCT Dream, yakni Haechan.

Sayangnya ia tak bisa berfoto bersama sang idola, tapi dari postingan Instagram Story, tampaknya Zara sukses menjabat tangan Haechan. Ia pun tampak senang di foto tersebut.

Foto Bersama Diva

NCT Dream mengabadikan kedatangan mereka ke Indonesia dengan berfoto bersama sang diva dari Indonesia, Rossa. Di Instagram Rossa menarik perhatian fans dengan menantang mereka mengedit foto Rossa dengan foto fans NCT Dream.

"Guys,feel free to edit me and change to your picture.tag aku ya ahahahhaa pasti lucu ❤😘 #koreanwave2019," tulis Rossa (10/9).

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream