Sukses

Entertainment

Mengetahui Sifat Boy William dari Karakter Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Boy William tengah berduka. Sang adik yang bernama Raymond Hartanto meninggal dunia. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Boy William pada Rabu, 11 September 2019. Pada unggahan tersebut Boy menyatakan bahwa adiknya meninggal pada Selasa, 10 September 2019.

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing ofour beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, *Raymond Hartanto last night, 10 September 2019," tulis Boy William.

Boy meski berduka tampak tegar dan tenang dalam memberikan informasi melalui akun media sosial miliknya. Juga ketika dirinya dan keluarga bakal melangsungkan prosesi meninggalnya sang adik di sebuah rumah duka.

Ya, sebagai sosok berzodiak libra, Boy William merupakan seorang yang memiliki karakter tenang. Tak hanya untuk diri sendiri, karena libra biasanya merupakan seorang yang mampu menenangkan dan selalu obyektif.

Sebagai sosok yang cinta damai dan tak mudah marah, libra sering menjadi pribadi yang memesona dan selalu dicinta oleh orang banyak. Dan sebagaimana libra, intelegensi tinggi juga bisa jadi dimiliki oleh Boy William.

Kesetaraan

Secara umum, mereka yang lahir antara tanggal 23 September sampai 20 Oktober memiliki karakter yang menyukai keseimbangan, harmonisasi, family man, mengutamakan kesetaraan, suka keadilan, suka hal-hal berbau seni, senang menolong, ceria, senang beraliansi, dan pandai berdiplomasi.

Namun, libra juga bisa memiliki sifat Penuh keraguan, agak bimbang,bermuka dua, punya naluri yang kuat, namun mempesona. Mereka juga mampu bekerja sama dan adil, tetapi penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading