Sukses

News & Entertainment

Dikira Jadi Pria Feminin di Film Bebas, Begini Tanggapan Baskara Mahendra

Fimela.com, Jakarta Artis peran Baskara Mahendra kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Kali ini, dirinya ikut bermain di film terbaru Riri Riza berjudul Bebas. Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Jojo.

Jika dilihat dari trailer film tersebut, Baskara terlihat berperan sebagai seorang pria feminin. Namun saat dikonfirmasi, sayangnya Baskara justru tidak membenarkannya.

"Emang kayak gitu? Nggak padahal. Nonton saja filmnya. Soalnya kalau lihat trailer, geng cewek, cowok itu anggepannya pasti begitu. Padahal geng cewek cowok itu sama. Gender itu nggak dibeda-bedakan," kata Baskara saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut, pria 26 tahun itu sedikit menjelaskan mengenai karakternya dalam film terbarunya tersebut. "Itu biasa (bukan pria feminin). Nanti nonton saja. Karakternya nyinyir sebenarnya," tutur Baskara.

Film Bebas diadaptasi dari film box office Korea Selatan berjudul Sunny, menampilkan kisah dari dua kurun waktu berbeda. Dalam Bebas, Riri Riza menyajikan kisah Geng Bebas di era 1990-an dan masa kini.

Berbeda dengan Film Sunny

Jika di film Sunny, 6 anggotanya adalah perempuan semua, namun beda halnya dengan film Bebas. Dalam film tersebut, ada 5 perempuan, yakni Agatha Priscilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Sheryl Sheinafia, Maizura dan 1 pria yaitu Baskara.

Meski berbeda dengan film Sunny, karena adanya 1 pria, namun tak menyulitkan Baskara dalam memainkan peranannya. Justru, Baskara sangat mudah mendalami perannya.

"Aku paling gampang sih. Soalnya nggak ada perbandingannya. Lebih bebas buat eksplores sendiri. Buat discuss sama mas Riri yang nyiptain karakternya juga lebih seru. Kalau mereka ada tantangannya," jelas Baskara Mahendra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar Beladiri Demi Film Bebas, Sheryl Sheinafia Sampai Tak Bisa Berlutut
Artikel Selanjutnya
Konser Bebas Pesta 90an Jadi Pembuka Film Bebas