Sukses

News & Entertainment

Sivia Azizah Ungkap Rencana Debut sebagai Penyanyi Solo

Fimela.com, Jakarta Sivia Azizah, mantan personel Blink tengah merencanakan karier bermusiknya. Tak lagi tergabung dalam grup, perempuan 22 tahun itu bertekad untuk menempuh jalur solo sebagai karier selanjutnya.

Bahkan, dalam waktu dekat, perempuan berhijab itu berencana untuk merilis single sebagai solois. Nantinya, lagu tersebut akan menjadi pembuka gerbang menuju album perdananya tahun depan.

"Aku mau rilis single, aku juga mau rilis album di tahun depan, ini debut solo pertamaku. September ini aku mau rilis single, terus dua bulan kemudian aku mau rilis my second single," ucap Sivia Azizah di kawasan BSD, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

Terkait single yang akan ia rilis dalam waktu dekat, Sivia Azizah masih belum mau bercerita banyak. Yang pasti, lagu tersebut merupakan karyanya sendiri yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Ceritanya tentang aku tuh memberanikan diri kayaknya nggak salah berkarya based my experience, kayak apa yang aku rasakan, yang aku lewatin, dijadiin lagu. Tentang love life, tentang semangat hidup. Aku kan masih anak muda juga, jaladi lebih berapi-api dan masih very ambisius. Terkadang anak muda nyaman dengan dia berambisi ini, itu, tapi belum tentu terbaik buat dia," papar Sivia.

Tak Bisa Berpaling

Terkait karier yang akan ia rintis sebagai solois, Sivia mengaku optimis. Pasalnya, musik memang merupakan hal yang sudah ia jalani sejak kecil.

"Dari dulu kan di musik, aku dari umur enam tahun di musik, aku sudah sekolah musik, les nyanyi. Jadi kayak mau kemana-mana nyamannya di musik, baliknya di musik lagi," pungkas Sivia Azizah.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading