Sukses

News & Entertainment

Eksklusif Joe Taslim, Meski Sibuk Jadi Artis Internasional Tetap Pandai Bagi Waktu Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Akting Joe Taslim memang tak usah diragukan lagi dalam bermain film-film laga. Tak hanya dikenal sebagai aktor tanah air saja, namun namanya sudah terkenal sebagai salah satu aktor Hollywood dari Asia.

Beberapa film internasional sudah ia perankan, seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, The Swordsman, dan yang terakhir ia akan bermain di film Mortal Kombat sebagai Sub-Zero.

Ditemui Fimela.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa bulan lalu, Joe Taslim memang terlihat tengah mulai sibuk menyiapkan diri untuk kebutuhan film Mortal Kombat.

"Lagi sibuk latihan fisik, training, pokoknya berbagai kegiatan di Jakarta, sebelum berangkat lagi ya. Memang harus diselesaikan semuanya sih," ujar Joe Taslim.

Tak hanya latihan fisik saja agar membuat tubuhnya semakin mantap untuk syuting, namun Joe Taslim juga menjaga pola makannya serta tidur yang cukup, karena dari situ jadi sumber kekuatannya.

Jika dilihat dari akun instagramnya kini, Joe Taslim juga sudah berada di Amerika Serikat untuk syuting film terbarunya itu. Sebelumnya, Joe memang sudah mengatakan pada tim kami bahwa ia akan ke negeri Paman Sam tiga minggu mendatang.

Namun sayangnya saat wawancara eksklusif dengan Fimela.com, Joe Taslim belum bisa banyak berbicara mengenai perannya di film Mortal Kombat. Kendati demikian ia mengaku sangat senang bisa bergabung di film yang diproduseri James Wan.

"Tapi udah baca scriptnya, tertarik untuk gabung. Gamenya saya suka banget, game favorit saya. Belum bisa banyak share, mungkin setelah banyak info baru bisa," tutur Joe Taslim.

Film Mortal Kombat sendiri merupakan adaptasi game populer. Dalam film tersebut, Joe Taslim bekerja sama dengan aktor-aktor Asia lain, diantaranya, Tadanobu Asano, Ludi Lin. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021.

Berbagi Tips Jadi Aktor Hollywood

Sering kali main di beberapa film luar negeri dan mengetahui kini para film maker Hollywood tengah mencari aktor Asia, Joe Taslim mengaku sangat bangga akan hal itu.

Joe Taslim pun berharap dengan banyaknya para aktor dari Asia dapat mewarnai perfilman Hollywood. Namun satu hal yang harus diperhatikan untuk bisa seperti dirinya, yaitu wajib memiliki usaha yang luar biasa.

Beberapa artis tanah air, juga tengah berusaha ingin go internasional seperti Joe Taslim yang mampu bermain di beberapa film luar negeri. Joe pun akhirnya berbagi tips mengenai hal itu.

Menurut pria 38 tahun itu, menjadi artis Hollywood sepertinya tak perlu langsung menghabiskan uang lebih ke US untuk mencoba casting film agar terpilih.

Menurutnya, usaha kali ini harus dimulai dari akting yang baik di negeri sendiri. Dengan cara tersebut, seorang aktor akan mendapatkan kesempatan menuju artis Hollywood. Hal ini menjadi salah satu usaha yang pernah dilakukannya.

"Bekerja dengan baik ya, aktor harus melakukan yang terbaik. Film kita yang ditanam air misalnya dapat apresiasi di negeri sendiri dan, luar. Nah itu yang jadi pembuka jalan ya. Nama kita bakal dikenal sutradara dan produser luar negeri," tutur Joe Taslim.

"Mau tinggal di luar biar, bisa dipilih Hollywood. Gausah gitu, karena akan lebih rumit lagi ya jalannya. Klo film kita bagus dikirim keluar, menang disitu tiket kita bisa main diluar," tambah Joe Taslim.

Tak dipungkiri, tentu hal tersebut berat bagi Joe. Namun yang terpenting baginya adalah pemikiran positif, agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Berat mah berat pasti ya, jadi aktor Indonesia aja berat, semua tergantung kita lihat ya. Kalau kita mikir ini berat, ini udah kalah sebelum bertanding, jadi jalani saja, kalau belum ke Hollywood tapi sukses di negara sendiri," jelas Joe Taslim.

Tetap Bagi Waktu dengan Keluarga

Sibuk mengurusi segala persiapan hingga sudah menjadi aktor internasional, namun Joe Taslim mengaku tak pernah kehilangan momen bersama anak-anak dan istrinya. Pasalnya, ia selalu membuat schedule liburan bersama keluarga kecilnya setiap tahun.

Menurut Joe Taslim, dirinya tak harus bisa bagi waktu liburan bersama keluarga saat libur panjang saja. Namun hari Sabtu dan Minggu adalah waktu yang tepat untuk dirinya bersama keluarga. Bahkan jika tetap kerja, ia membiarkan keluarganya ke lokasi syutingnya.

Selalu pandai membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, membuat anak-anaknya tak pernah komplain dengan Joe Taslim. Ia pun mensyukuri apa yang ia dapatkan kini.

Jika beberapa waktu lalu, Joe Taslim mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke pulau Dewata, Bali. Tahun depan, Joe pun akan mengajak anaknya bermain di wilayah Indonesia Timur, seperti Laboan Bajo.

Menurut pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mengajak anak-anaknya ke pantai atau pun gunung, akan membuat anak-anaknya mengenal jauh mengenai alam. Sehingga itu sangat penting dilakukan sebagai orangtua.

"Pastinya, setiap tahun selalu jalan-jalan. Tahun depan rencananya mau mengunjungi Indonesia Timur, ke Laboan Bajo. Liburan memang harus ke alam ya, itu penting karena Jakarta udah urban. Ya kalau di kota biasa ke mall, kalau liburan harus beda ya," tuturnya.

Jika beberapa orang sering ketipu saat liburan, namun Joe Taslim memiliki solusi, yaitu selalu menggunakan aplikasi Booking.com, untuk memesan akomodasi ataupun hotel. Menurutnya, aplikasi tepercaya memang sangat dibutuhkan para traveler.

"Harus pilih partner traveling yang tepat kita nggak sembarangan cari website traveling abal-abal, karena bisa jadi bahaya. Kita lihat apakah itu terpecaya, kredibilitas, review seperti apa. Jangan coba-coba apalagi mau pergi sama keluarga cari yangg tepat ya. Kayak di booking.com, kita bisa di chat, email, telfon, angkat jam 2 pagi, bahkan banyak penawaran menarik lainnya," jelas Joe Taslim.

Joe Taslim pun menceritakan pengalamannya menggunakan aplikasi Booking.com saat berlibur ke Korea Selatan dengan istri beberapa bulan terakhir. Menurutnya, semua berjalan dengan baik-baik saja dan sangat menyenangkan.

"Baru pulang dari Korea Selatan sama istri saya menggunakan aplikasi booking.com, kita cari hotel yang dekat dari tempat yang mau kita kunjungi. Hotelnya nyaman apalagi mereka bisa bahasa inggris, kita jadi aman," kata Joe Taslim.

Loading
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim: Zodiak Tak Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Punya Sifat Sensitif Seperti Zodiak Cancer