Sukses

News & Entertainment

Sesal Shireen Sungkar atas Meninggalnya BJ Habibie, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar merupakan salah satu selebriti yang cukup dekat dengan Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie. Kedekatan keduanya karena BJ Habibie sangat menyukai sinetron yang pernah dimainkan Shireen, Cinta Fitri yang tayang di SCTV.

Ketika mengetahui BJ Habibie meninggal dunia karena penyakit gangguan organ tubuhnya, Shireen pun mengaku menyesal belum sempat menjenguknya. Padahal, ia sudah berniat untuk menjenguk mantan Menristek tersebut.

"Udah dengar kabar. Ya kaget banget karena belum sempat jenguk kan. Baru udah bilang sama yang lain pengin jenguk, cuma kan emang enggak bisa dijenguk, udah lama pengin ketemu. Nyesel aja sebelumnya enggak maksain bukan maksain buat ketemu," kata Shireen saat dihubungi awak media, Rabu (11/9/2019).

Shireen mengaku memang sudah lama tidak bertemu dengan BJ Habibie. Menurut istri dari Teuku Wisnu tersebut, BJ Habibie merupakan sosok orang yang sangat baik hati.

"Beliau tuh baik banget. Baiiik banget, cuma memang dari Bu Ainun pergi, dia cerita terus gitu. Beliau akan tetap jadi sosok yang akan dikenang. Beliau down to earth banget, baik banget," jelas Shireen Sungkar.

Kabar Kepergian

BJ Habibie dikabarkan tutup usia diumur 83 di RSPUD Gatot Subroto, pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB. Kabar kepergian pertama kali diketahui dari unggahan Melanie Subono di akun instagram miliknya. Melanie menguplod foto Habibie bersama Ibu Ainun saat masih muda.

Melanie Subono sendiri masih memiliki tali kekeluargaan dengan BJ Habibie. Ayah Melanie, yakni Adri Subono, merupakan keponakan dari BJ Habibie. Sehingga hubungan Melanie dengan BJ Habibie masih terbilang kakek dan cucu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata-kata Romantis BJ Habibie untuk Ainun
Artikel Selanjutnya
Sibuk Syuting, Ernest Prakasa tidak Datang Ke Pemakaman BJ Habibie