Sukses

News & Entertainment

Cerita Detik-Detik Meninggalnya BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Aktris Melanie Soebono menjadi saksi kepergian Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie. Ia bersama pihak keluarga memang selalu mendampingi BJ Habibie selama dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Ditemui di Rumah Duka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam, ia pun menceritakan saat-saat terakhir BJ Habibie sebelum meninggal. Dengan anggota keluarga yang lengkap, mereka sempat memberikan doa sebelum almarhum benar-benar meninggal dunia. 

"Aku dari pagi (di RSPAD). Lewat 6 sedikit, ada di ruangan bersama keluarga. Eyang pergi dengan tenang, keluarga lengkap, diiringi doa," katanya.

Meski merasa sedih, namun Melanie Soebono mengaku lega atas peristiwa tersebut. Menurutnya, Eyang Habibie bisa kembali berkumpul dengan istrinya, Ainun yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia. 

"Saya sejujurnya lega dan happy sih, kebayang di otak gue eyang lagi sama eyang Ainun, jadilah Habibie-Ainun bersatu lagi. Happy lah sekarang mereka sudah happy. Yg penting perginya tenang semua keluarga lengkap," tuturnya. 

Seperti yang diinformasikan, jenazah BJ Habibie rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata pada Kamis (13/9/2019). Jasadnya akan disemayamkan disamping jenazah sang istri yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Miris, Makanan Melanie Subono Ditolak Ibu-Ibu di Tahlilan BJ Habibie
Artikel Selanjutnya
Kata-kata Romantis BJ Habibie untuk Ainun