Sukses

News & Entertainment

Jadi Opening Act Konser Lukas Graham Jakarta, Gisel Sempat Pesimis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tanah air, Gisella Anastasia akan menjadi opening act di konser group band asal Denmark, Lukas Graham. Bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019, acara yang dipromotori Fullcolor Entertainment dan didukung oleh DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponogoro akan digelar pada 1 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dipercaya sebagai opener Lukas Graham, Gisella Anastasia sempat pesimis. Ia merasa karena kurang percaya diri. Namun akhirnya, sang manajemen meyakinkan ibu satu anak ini.

"Ini Lukas Graham orang sudah tahu kan siapa dia. Aku sempat pesimis sih dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen akiu, diyakinin bilang ini beneran," tutur Gisella Anastasia saat ditemui preskon Lukas Graham The Purple Asian Tour, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Ada beberapa yang membuat Gisel tak percaya diri terlibat di konser Lukas Graham. Salah satunya adalah karena jumlah lagu miliknya yang dirasa belum terlalu banyak.

"Karena lagu Gisella kan enggak banyak. Tapi pas inget lagi, ada lagu yang semua orang tahu. Nah di sini aku bawakan 3 lagu," tutur mantan istri Gading Marten itu.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia mengaku bahwa dirinya sangat khawatir tak bisa menghibur para penonton yang ada. Apalagi, biasanya ia hanya bernyanyi di acara Wedding dan perusahaan saja.

"Aku khawatir orang terhibur apa enggak yah. Gisel kan performance untuk wedding, acara perusahaan, interaksi orang, sementara lagu aku sedih semua. Kalau buka konser lagunya sedih semua, jadinya aku izin satu lagu buat membawa suasana menjadi happy. Jujur aku mau banget diajakin ini cuman enggak percaya diri," jelas Gisella Anastasia.

Lakukan Persiapan

Untuk bisa menghibur para penggemar Lukas di konser, Gisella Anastasia sudah menjalani beberapa persiapan. Seperti halnya, ia harus rajin fitnes dan menjaga suaranya.

"Hampir tiap hari fitnes terus, yang pasti biar fit jaga kesehatan jabgan sampai mau tanggal 1 suaranya ilang itu mengecewakan banyak orang. Yang dibawain lagu sendiri masih aman ya. Kalau disuruh nyanyi bawakan lagu orang semuanya baru deh," katanya.

Keterlibatan Gisel

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, menjelaskan alasannya mengajak Gisella Anastasia untuk menjadi opening act konser Lukas Graham.

"Waktu mengajukan nama Gisel ke pihak Lukas, entah kenapa mereka bilang kok sosmednya hampir 17 jutaan yah. Saya bilang Diva muda Indonesia. Mereka pengin tahu siapa dia dan bilang Gempi lucu juga. Padahal diajukan beberapa artis ditolak semua kecuali Gisel," jelasnya.

"Saya juga jelaskan bahwa Gisel sempat di Indonesian Idol. Nah pihak Lukas meminta dan memastikan Gisel jadi openning actnya Lukas Graham," tambahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mata Anak Minus, Gisella Anastasia Stres
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Tahan Haru Bicara Hubungannya dengan Gading Marten