Sukses

Entertainment

Rayakan 17 Tahun Berkarya, Maliq & D'Essentials Rilis DVD Spesial

Fimela.com, Jakarta Grup musik Maliq & D' Essentials memberikan cinderamata spesial dalam perayaan 17 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia. Secara resmi, mereka merilis DVD rangkuman lagu-lagu hits yang direkam ulang di studio legendaris, Abbey Road Studios, Inggris.

Bisa mendapat kesempatan untuk menjalani rekaman di studio yang pernah dipakai oleh The Beatles itu pun dianggap hal yang spesial. Setidaknya, hal itu yang diungkapkan oleh Indah, salah satu vokalis Maliq & D'Essentials saat peluncuran DVD bertajuk Maliq & D'Essentials: Essential Hits Recorded Live In London.

"Kami sangat puas banget sama hasilnya," ujar Indah Wisnuwardhana di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Total, DVD tersebut berdusasi 73 menit dan berisi 12 lagu dengan live performance mereka. Disamping itu, ada juga cerita-cerita seru dibalik perjalanan karier mereka selama 17 tahun.

Beberapa lagu seperti Terdiam, Dia, Pilihanku, dan Setapak Sriwedari turut disertakan di album tersebut. Di samping itu, Maliq & D'Essentials juga memasukan satu lagu baru berjudul Senja Teduh Jelita.

"Kami cuma dapat waktu satu hari, merekam 12 lagu dalam 10 jam. Semua take live main semua, tiap lagu diulang dua kali, jadi total 24 take," kata Angga.

Pendistribusian

Untuk pendistribusian, album Maliq & D'Essentials: Essential Hits Recorded Live In London bekerjasama dengan Jagonya Musik Indonesia & Sport Indonesia, sehingga bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia.

"Ini adalah DVD musik pertama yang dirilis KFC Indonesia. Saya harap ini akan jadi permulaan yang bagus untu kedepannya," ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading