Sukses

News & Entertainment

Cinta Laura tentang Perempuan yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl telah menjelma menjadi seorang perempuan dewasa yang memiliki banyak kelebihan. Tak hanya kecantikan, namun ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Banyak pula penghargaan yang telah dicapainya.

Sebagai seorang perempuan, Cinta Laura berkeinginan selalu menjadi inspirasi dan sekaligus bisa memberdayakan kaumnya menjadi lebih baik.

"Be the woman who empowers other women. Stand together, stand strong. Support one another and have the courage to speak up and lead!" kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Cinta Laura beberapa waktu lalu menerima kepercayaan sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

"Untuk semua wanita di luar sana yang butuh bantuan jangan takut untuk melaporkan tindakan yang tidak adil. Langsung hubungi nomer bantuan 24 jam Pengaduan Masyarakat Online: +6282125751234," ajak Cinta Laura.

Disambut Baik

Memiliki media sosial yang dilihat oleh banyak orang terutama generasi muda, tentunya menjadi sebuah nilai plus bagi Cinta Laura kala mengungkapkan sebuah kampanye. Termasuk dengan kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak.

"Mari jadikan wanita Indonesia berdaya @claurakiehl," sambut akun bernama tanabangfashion.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto, Perut Cinta Laura Jadi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Jadi Siti Gahara di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Kata Cinta Laura