Sukses

Entertainment

Dikabarkan Jadi Siti Gahara di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Kata Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus artis peran Cinta Laura Kiehl dikabarkan bergabung di Bumilangit Cinematic Universe, dirinya akan berperan sebagai tokoh Siti Gahara.

Kabar ini pertama kali diketahui dari laman Internet Movie Database atau IMDb, yang merupakan laman informasi mengenai film di seluruh dunia. Lantas benarkah isu tersebut?

"Aku hanya bisa bilang aku sangat excited buat dunia film Indonesia, karena Indonesia sudah mau bikin sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe atau DC Comics, aku doakan aja sukses terus dan kalau aku bisa ikut jadi salah satu super hero komik khas Indonesia," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Rabu (11/9/2019).

Cinta Laura menambahkan bahwa ia belum tahu akan menjadi Siti Gahara atau tidak. Awak media pun diminta untuk mencari informasi pada pihak Bumilangit.

"I don't know dude, I can't confirm anything, you got ask them. (Aku gak tau, aku tidak bisa konfirmasi apa pun, kalian harus tanya mereka) hehehe," pungkas Cinta Laura sambil tertawa.

Sosok Siti Gahara

Siti Gahara adalah putri dari Raja Jin di kerajaan Euprata. Ia diberi hukuman kurungan oleh sang ayah, karena selalu menolak pangeran yang ingin meminangnya.

Siti Gahara memiliki kemampuan yang cukup keren, seperti sihir dan terbang. Selain itu, ia juga mampu memanggil pasukan mistik dan menciptakan istana menggunakan sihirnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading