Sukses

Entertainment

Puisi Mengharukan Najwa Shihab untuk BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Kepergian BJ Habibie meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga maupun rakyat Indonesia. Salah satu selebriti Indonesia yang berduka adalah Najwa Shihab.

Perempuan kelahiran 16 September 1977 ini punya cara tersendiri untuk menggambarkan rasa kehilangan BJ Habibie. Najwa Shihab menuliskan puisi sambil mengunggah foto BJ Habbie.

“Duka kembali menyambangi kita semua, BJ Habibie baru saja dipanggil Yang Kuasa. Seorang panutan yang mengarungi berbagai zaman, sosok yang pandangannya merentang jauh ke depan,” tulisnya.

Kita akan merasa kehilangan yang tak terpulihkan, karena Habibie mungkin takkan pernah tergantikan,” lanjutnya.

“Tinggallah suri tauladan yang bisa dipelajari bersama, visi besarnya tentang Indonesia seperti mutiara. Sembari bersedih dengan atau tanpa kata-kata, mari mengenang jejak yang ditapakkan Si Mata Jenaka,” tutupnya.

BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) petang, pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Ia pergi meninggalkan dua anak bernama Iham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie. Jasad BJ Habibie dimakamkan berdampingan dengan makam istrinya, Ainun yang sudah lebih dahulu meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading