Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Tahan Haru Bicara Hubungannya dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah bercerai dengan Gading Marten sejak Januari 2019 lalu. Meski begitu, hubungan keduanya pun masih sangat baik hingga saat ini.

Menurutnya, hubungannya baik dengan Gading karena dirinya ingin menjadi partner yang baik untuk membesarkan anak semata sayangnya, Gempita Noura Marten.

"Ya gimana ya, gimana yang terjadi, saya bukan berbangga hati begini ceritanya. Jadi pasti lah banyak background perasaan di balik seorang aku, yang akhirnya aku sama mas (Gading) itu sudah seperti partner aja, partner yang diutus Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya keluarga yang utuh sampai kapanpun," ujar Gisel saat menahan haru, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Bercerai dengan Gading, Gisel mengaku merasa gagal untuk membangun rumah tangga. Meski begitu, ia tak berhenti terus mendoakan Gading yang terbaik.

"Tapi kan memang saya gagal dalam melaksanakan itu, ya jadi yang terbaik apa yang bisa aku lakuin ya mendoakan dan tetap menjadi partner yang baik, sahabat yang baik, sediijinkan, gitu," kata Gisella Anastasia.

Harapan Gisel untuk Gading

Ibu satu anak itu juga berharap agar mantan suaminya itu mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

"Jadi berharapnya ya dia bisa mendapatkan sebesar yang aku dapatkan juga. Supaya kedepan-depannya bisa jauh lebih baik, tujuannya bisa bahagia lahir batin biar lebih compelete," Ucap Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading