Sukses

News & Entertainment

Agnez Mo Kembali Bersinar Lewat Single Terbaru, Diamonds

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama mempersiapkan diri, Agnez Mo dengan bangga memperkenalkan karya terbarunya. Sebuah lagu berjudul Diamonds yang turut melibatkan French Montana dirilis dalam versi audio pekan lalu.

Agnez melakukan pendekatan yang berbeda di singlenya kali ini. Melodi lagu yang dibawakannya terdengar lebih catchy dan tak terlalu rumit. Tak ada nada yang tinggi melengking yang menunjukkan kemampuan vokalnya.

Lagu ini jadi terasa pas secara porsi, semakin kuat dengan part rap dari French Montana. Diamonds jadi anthem terbaru yang asyik dinyanyikan.

Sejauh ini Diamonds telah ditonton 780 ribu kali di YouTube, dan angkanya terus merangkak naik. Fans berharap Agnez Mo segera merilis versi video klipnya, kamu salah satunya?

Makna Diamonds

Ketika mendengar kata Diamonds sebagai judul lagu mungkin yang terbersit adalah lagu blink blink, party dan sejenisnya. Namun Agnez memiliki pesan tersendiri yang ia sampaikan.

"Lagu ini tak menceritakan tentang seorang saja, tapi setiap orang sebagai sebuah kesatuan. Diamonds bukan berarti berlian secara harfiah. Kita adalah sekumpulan berlian. Kita dengan keunikan masing-masing, beranjak dari zona kita sendiri dan menjadi sat," ujar Agnez Mo kepada Billboard. 

Lebih lanjut lagu ini mengarah kepada persatuan terlepas dari berbagai perbedaan yang ada. "Lagu ini adalah seruan bagi semua orang dengan bentuk tubuh, warna kulit, ras dan agama apapun untuk bahagia dan bangga untuk mengekspresikan diri kita masing-masing," katanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkuak Alasan Agnez Mo Hijrah ke Amerika Tekuni Karier Internasional
Artikel Selanjutnya
Cerita Agnez Mo Habiskan 9 Hari Berlibur di Bali