Sukses

Entertainment

Tampilkan Musisi yang Lagi Viral, Smartfren #WOWConcert Usung Kolaborasi Lintas Genre

Fimela.com, Jakarta Kamu termasuk pecinta musik yang selalu mengikuti tren musisi yang viral di internet? Kalau gitu, nama-nama trending seperti Niki Zefanya, Chung Ha, hingga Ateez pastinya sudah nggak asing lagi dong. Ketiganya melambung di panggung internasional setelah menjadi trending di dunia maya.

Niki misalnya, adalah penyanyi asal Indonesia yang namanya mulai melambung di panggung musik Amerika sejak bernaung di bawah label 88rising, label yang sama dengan Rich Brian. Sementara itu, Chung Ha dan Ateez adalah K-Pop idol yang populer seiring dengan tren Korean wave yang nggak ada matinya. Pernah kebayang nggak sih kalau para musisi tersebut tampil dalam satu panggung? Bukan cuma mimpi, pasalnya kamu bisa nonton langsung aksi mereka di gelaran Smartfren #WOWConcert yang bakal digelar 20 September 2019 mendatang!

Konser Musik Berskala Internasional

Bakal digelar di Istora Senayan Jakarta, konser musik berskala internasional ini adalah bentuk selebrasi Smartfren atas kehadirannya selama 12 tahun di Indonesia. Selain menghadirkan Niki, Chung Ha, dan Ateez, masih ada lagi lineup musisi lokal yang namanya berjaya berkat kehadiran internet. Mereka adalah Alffy Rev, Aaliyah Massaid, Rossa, Dul Jaelani, Dewa 19 feat. Once Mekel, sampai Dipha Barus x Kallula.

Nggak hanya itu, nantinya juga akan ada penampilan Jaz, Rizky Febian, dan Via Vallen yang spesial membawakan karya terbaru mereka khusus untuk Smartfren, Meraih Mimpi. Beragam genre ditampilkan dalam satu panggung, mulai dari RnB, K-Pop, hingga dangdut memberikan warna dan daya tarik yang bikin event ini makin WOW! Sudah bisa membayangkan meriahnya #WOWConcert dari Smartfren ini?

Dukungan Smartfren untuk Content Creator Kreatif

Ssst, ada alasan tersendiri lho mengapa Smartfren menampilkan deretan lineup internasional yang viral di internet. Soalnya, di era perkembangan dunia digital seperti saat ini, banyak content creator dan musisi yang populer di jejaring maya. Smartfren mengajak anak muda untuk percaya bahwa impian apapun sangat mungkin diraih jika bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi dan internet. Mau Nonton

Langsung Live Perform Musisi Favorit di #WOWConcert?

Ingin menyaksikan live perform yang WOW dari Niki, Ateez, Chung Ha, dan musisi lokal lainnya? Smartfren nggak menjual tiket #WOWConcert. Tapi, kamu bisa mendapatkan tiketnya jika membeli produk Smartfren di 12 Gallery Smartfren terpilih, yaitu Ambasador, Sabang, Botani Square, Metmall, Fatmawati, Karawaci, Roxy, Kelapa Gading, BSD, Bintaro, Depok, New Cibubur, dan booth Smartfren di FX dan Senayan City. Atau kalau mau tahu info lebih lengkapnya, klik di sini.

Kalau nggak mau ribet, kamu juga bisa melakukan pembelian di Official Store Smartfren yang tersedia di Bukalapak, Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Elevania atau klik di sini. Setiap pembelian produk senilai Rp 500 ribu akan mendapatkan invitation Tribun, dan pembelian senilai Rp 700 ribu akan mendapatkan Invitation Festival.

Mau dapetin tiketnya gratis? Bisa juga kok! Ikutan aja #WOWPoseChallenge buat mendapatkan special invitationnya. Cari informasi selengkapnya dengan klik di sini. See you there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading